Syekh Ali Jaber: Baca Doa Ini, 37 Ribu Malaikat Berebut Mencatat Amal Kita

Syekh Ali Jaber: Baca Doa Ini, 37 Ribu Malaikat Berebut Mencatat Amal Kita

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Syekh Ali Jaber semasa hidupnya pernah membagikan doa singkat memiliki keutamaan yang sangat luar biasa.

Keutamaan dari doa yang diajarkan oleh Syekh Ali Jaber tersebut adalah 37 ribu malaikat rebutan untuk mencatat amal kita bila kita membaca doa tersebut.

Karena dahsyatnya doa ini, Syekh Ali Jaber menyarankan kita untuk mengamalkannya setiap hari karena akan semakin besar pahala yang kita dapat.

BACA JUGA:Jangan Lupa Baca Doa ini Hari Jumat! Syekh Ali Jaber: Rezeki Cepat Datang

BACA JUGA:Pengganti Zikir di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber Ajarkan 4 Amalan ini

Amalan doa yang membuat ribuan malaitkan rebutan untuk mencatatnya tersebut disampaikan oleh Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yang banyak diunggah di akun media sosial salah satunya di kanal Youtube Risalah Hati.

"Ini doa saking agung dan mulia, segala puji bagi Allah yang banyak sebanyak-banyaknya tanpa batas, yang terbaik dalam pujiannya, yang penuh berkah, dan sesuai apa yang dicintai Allah," terang Syekh Ali Jaber.

Sebelum menjelaskan lebih jauh tentang amalan yang malaikan rebutan untuk mencatat amalnya tersebut, Syekh Ali Jaber berpesan kepada jemaah yang hadir saat untuk untuk memperpanjang waktu sholat sunnah.

"Biasakan diri kalau sholat sunnah apalagi sholat malam, panjangkan sholatnya," kata Syekh Ali Jaber.

Dalam memperpanjang durasi sholat sunnah tersebut, Syekh Ali Jaber menyarankan menggunakan ayat-ayat yang panjang, namun bila tidak hapal ayat yang panjang bisa mengulang-ulang ayat yang kita hapal.

"Semampunya, kalau tidak hapal, boleh anda membaca dalam satu rakaat satu ayat diulang berkali-kali tidak menjadi masalah," pesan Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Bertahun-tahun, Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Singkat ini

BACA JUGA:Insyaallah Semua Hajat Terkabul, Syekh Ali Jaber Minta Perbanyak Amalan Dahsyat ini

Mengulang-ulang satu ayat dalam sholat sendiri, dikatakan Syekh Ali Jaber pernah dilakukan oleh Rasulullah SAW. Bahkan menurutnya Rasulullah mengulanginya dalam waktu yang dalam sampai Rasulullah SAW menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: