Ibu Rumah Tangga Bisa Pinjam KUR Mandiri hingga Rp100 Juta Untuk Modal Usaha, Buruan Cek Persyaratannya

Ibu Rumah Tangga Bisa Pinjam KUR Mandiri hingga Rp100 Juta Untuk Modal Usaha, Buruan Cek Persyaratannya

IST/BE Ibu rumah tangga bisa mengajukan pinjaman KUR Bank Mandiri hingga Rp 100 Juta untuk tambahan modal usaha --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ibu rumah tangga bisa memiliki penghasilan dengan modal usaha yang diberikan Bank Mandiri melalui program KUR.

Bank Mandiri akan memberikan dana modal usaha hingga Rp100 juta kepada ibu rumah tangga tanpa agunan.

Namun, ibu rumah tangga yang ingin mengikuti program KUR dari Bank Mandiri harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Bank.

Program KUR dari Bank Mandiri hingga Rp100 juta dengan syarat yang mudah akan diberikan kepada ibu rumah tangga yang telah memiliki suatu usaha tertentu yang layak didanai oleh pihak Bank Mandiri.

BACA JUGA:5 Pinjaman KUR Mandiri 2023, Bisa Pinjam hingga Rp 500 Juta

Dilansir bengkuluekspress.com dari laman resmi Bank Mandiri bahwa Bank Mandiri menyediakan beberapa program KUR yang disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabahnya termasuk ibu rumah tangga.

Ada beberapa ketentuan dan syarat penerima KUR Mandiri tahun 2023 yang diberikan kepada calon nasabah Mandiri yang memenuhi persyaratan termasuk ibu rumah tangga.

Calon nasabah KUR Mandiri salah satunya ibu rumah tangga harus memiliki usaha tertentu baik usaha menengah, usaha mikro ataupun usaha kecil agar bisa mendapatkan dana KUR dari Bank Mandiri.

Ibu rumah tangga yang ingin mengajukan program KUR Mandiri harus merupakan bagian dari anggota keluarga dengan penghasilan tetap seperti karyawan di sebuah perusahaan maupun lembaga tertentu.

KUR Mandiri 2023 bukan hanya diberikan kepada ibu rumah tangga, tapi juga akan disalurkan untuk pekerja migran Indonesia yang pernah bekerja di luar negeri, pensiunan PNS seperti TNI, Polri, dan beberapa kategori pensiunan PNS lainnya sesuai dengan ketentuan Bank Mandiri.

BACA JUGA:Tabel KUR Mandiri 2023 Pinjam Uang Rp 100 Juta Bunga Rendah 6 Persen

Calon nasabah KUR Mandiri termasuk salah satunya ibu rumah tangga harus mempersiapkan fotocopy Akta Nikah dan Kartu Keluarga sebagai syarat pengajuan KUR Mandiri.

Bagi calon nasabah KUR Mandiri yang sudah bercerai harus memiliki Akta Cerai dan membawa fotocopy Akta Cerai pada saat pengajuan KUR.

Calon nasabah KUR Mandiri termasuk ibu rumah tangga yang ingin mengajukan KUR Mandiri dengan plafon di atas Rp100 juta diharuskan untuk memiliki berkas kepesertaan dalam program BPJS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: