Insyaallah Hamil, dr Zaidul Akbar Bagikan Ramuan Dahsyat untuk Promil

Insyaallah Hamil, dr Zaidul Akbar Bagikan Ramuan Dahsyat untuk Promil

dr Zaidul Akbar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Berbagai cara dilakukan oleh pasangan suami istri yang ingin cepat memiliki momongan atau anak.

Keinginan kuat memiliki keturunan tersebut, terlebih lagi bagi pasangan yang sudah beberapa tahun menikah namun belum juga diberi rezeki oleh Allah SWT.

Sejumlah upaya bisa dilakukan agar pasangan suami istri bisa cepat memiliki momongan, salah satunya yaitu mengkonsumsi ramuan herbal.

BACA JUGA:Tetap Sulit BAB Meskipun Sudah Konsumsi Sayur, Buah dan Obat? Coba Saran dr Zaidul Akbar Berikut Ini

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar: Bonggol Nanas Ampuh untuk Atasi Sinusitis yang Meradang, Simak Jurus Ampuhnya Berikut Ini

Terkait ramuan herbal untuk cepat memiliki momongan ini, pernah dibagikan oleh dr Zaidul Akbar dalam sebuah video yang beredar  dibeberapa akun media sosial.

Dalam video tersebut, pakar kesehatan dan pencetus kampanye Jurus Sehat Rasulullah (JSR) dr Zaidul Akbar mengungkapkan ramuan untuk cepat hamil tersebut menggunakan bahan-bahan sederhana.

Bahan-bahan sederhana tersebut, menurutnya hampir ada disetiap dapur orang indonesia, karena bahan-bahannya menggunakan rempah-rempah yang kerap digunakan untuk bumbu masakan sehari-hari.

Dalam video yang diunggah akun facebook ceramahzaidulakbar mengunggapkan bahan untuk membuat minuman herbal mempercepat hamil tersebut adalah:

"Jadi saya pernah share waktu itu, ada dua jenis ramuan atau satu jenis ramuan yang saya sendiri takjub, karena memang dahsyat banget kerjanya," ungkap dr Zaidul Akbar dalam video tersebut.

BACA JUGA:Untuk Imun dan Mood Baik, dr Zaidul Akbar Ungkap Cara Sehat Makan Tempe

BACA JUGA:Mau Kulit Glowing dan Awet Muda? dr Zaidul Akbar: Pakai Ceker Ayam

Dijelaskan dr Zaidul Akbar, isinya sangat simpel sekali.

"isinya simpel banget, isinya kunyit, yang kedua serai, yang ketiga ini (menunjukkan jeruk nipis," tambah dr Zaidul Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: