Pinjaman KUR Rp 10 Juta Tanpa Bunga di Pegadaian Syariah, Angsuran Cuma Rp 291 Ribuan

Pinjaman KUR Rp 10 Juta Tanpa Bunga di Pegadaian Syariah, Angsuran Cuma Rp 291 Ribuan

Banyak keunggulan yang bisa didapat apabila meminjam modal usaha di Pegadaian Syariah-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi anda yang butuh uang untuk usaha dan tanpa bunga. Pinjaman KUR Pegadaian Syariah bisa menjadi solusi. Pasalnya pelaku UMKM yang ingin meminjam uang untuk modal usaha, bisa daftar ke sini.

Di sini menerapkan pinjaman untuk meningkatkan modal usaha sesuai syariat. Oleh karena itu, konsepnya berbeda dengan pinjaman KUR di perbankan konvensional.

Salah satu perbedaannya dengan perbankan konvensional, pada di sini tidak membebankan bunga pada rahin (nasabah). Namun diganti dengan biaya pemeliharaan (mu’nah) sebesar 6 persen per tahun atau 0,14 per bulan.

BACA JUGA:Cek Tabel Angsuran KUR BRI 2023, Pinjaman Mulai dari Rp 50 Juta hingga Rp 150 Juta

BACA JUGA:Jangan Sampai Terjebak! 5 Cara Cek Pinjaman Online Legal dan Ilegal

Sarannya pada rahin pemilik usaha yang produktif. Seuai dengan tujuannya untuk membantu pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya.

Dengan sistem sesuai syariat agama, Insya Allah usaha yang dijalankan berkah dan berkembang dengan baik. Besaran pinjaman KUR ini yang bisa diterima rahin yaitu minimal Rp 1.000.000 dan maksimal Rp 10.000.000.

Sementara itu, untuk jangka waktu angsurannya dibagi menjadi 4 pilihan meliputi 12, 18, 24, dan 36 bulan. Rahin bisa memilih jangka waktu angsuran sesuai kebutuhan dan kemampuannya.

Dalam artikel ini akan dibahas simulasi angsuran untuk pinjaman KUR PegadaianSyariah. Sehingga calon rahin bisa mengira-ngira besaran pinjaman dan angsuran setiap bulan, sebelum mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:Cara Pinjaman Online DANA Limit Rp20 Juta, Tanpa KTP dan Tanpa Jaminan

BACA JUGA:Siapkan KTP! Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan

Simulasi Angsuran KUR Pegadaian Syariah

Nominal pinjaman yang di tawarkan memang tidak sebanyak KUR perbankan lainnya. Namun, pengajuan di sini lebih cepat, mudah, dan berkah.

Bahkan, angsuran yang di bayarkan rahin setiap bulan tidak memberatkan. Berikut akan di bahas simulasi angsuran KUR PegadaianSyariah 2023.

  • Angsuran 36 bulan Rp 291.800
  • Angsuran 24 bulan Rp 430.700
  • Angsuran 18 bulan Rp 569.600
  • Angsuran 12 bulan Rp 847.400

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: