Angsuran KUR Mandiri Rp 25 Juta, Tenor Pelunasan 4 Tahun, Cicilan Hanya Rp 500 Ribuan

Angsuran KUR Mandiri Rp 25 Juta, Tenor Pelunasan 4 Tahun, Cicilan Hanya Rp 500 Ribuan

KUR Mandiri menawarkan pinjaman dana untuk modal usaha dengan plafon sebanyak RP 25 Juta tenor 4 Tahun, Angsuran 500 ribuan-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - KUR Mandiri menawarkan pinjaman dana untuk modal usaha dengan plafon sebanyak RP 25 Juta tenor 4 Tahun, Angsuran 500 ribuan. 

Artikel ini akan memberikan Informasi tabel angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman sebesar Rp 25 juta. 

Mengetahui jumlah angsuran per bulan sebelum mengajukan pinjaman merupakan hal penting bagi calon nasabah KUR Mandiri.

Dengan mengetahui perkiraan jumlah angsuran Anda tentu bisa menentukan tenor atau jangka waktu yang tepat sesuai dengan kemampuan finansial usaha tiap bulan. 

BACA JUGA:Cara Bekerja di Malaysia untuk Lulusan SMA Lowongan & Syaratnya

Pinjaman KUR Mandiri 25 juta merupakan plafond pinjaman yang banyak dipilih oleh nasabah. Alasannya karena jumlah angsuran yang ringan dan tenor atau jangka waktu pinjaman panjang sehingga tidak terlalu memberatkan calon nasabah saat mengajukan pinjaman. 

Jika meminjam uang  25 juta pada KUR Mandiri 2024, bunga yang diterapkan hanya sebesar 0,5 persen per bulan atau 6 persen per tahun.

Selain itu persyaratan untuk pengajuan cukup dengan identitas diri seperti KTP, kartu keluarga, surat nikah dan NIB atau surat keterangan usaha lainnya. 

Nasabah yang mengajukan pinjaman sebesar 25 juta dalam sebulan cukup mengansur sebesar 500 ribuan untuk jangka waktu selama 4 tahun.

Sedangkan jika mengajukan pinjaman selama 3 tahun angsurannya sebesar 7 ribuan per bulan. Selengkapnya bisa disimak pada tabel angsuran KUR Mandiri di bawah ini. Tabel Angsuran KUR Mandiri 25 Juta 

BACA JUGA:Ingin Jadi TKI? Ini Dia Daftar Lowongan Kerja Australia Gratis 2024

- Angsuran 12 bulan Rp 2.151.661 

- Angsuran  24 bulan Rp 1.108.015 

- Angsuran 36 bulan Rp 771.927 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: