Alasan Lembur, Lelaki di Bengkulu Digerebek Istri Sedang di Rumah Janda

Alasan Lembur, Lelaki di Bengkulu Digerebek Istri Sedang di Rumah Janda

Ilustrasi selingkuh-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang lelaki di Kota Bengkulu digerebek istrinya sedang berada di rumah janda, Sabtu  (27/5/2023) malam lalu, setelah sekitar 1 minggu tidak pulang ke rumah. Kecurigaan sang istri ini berawal ketika suaminya itu tidak pulang ke rumah dengan alasan lembur.

Peristiwa ini berawal ketika sang wanita berinisial D (30) merasa curiga dengan gelagat suaminya berinisial K yang tidak pulang ke rumah dengan alasan lembur. Selanjutnya, sang istri kemudian menyuruh adiknya mengecek K ke hotel tempat K bekerja tersebut.

Namun saat dicek di hotel yang di maksud, K tidak berada di tempat, sehingga D bersama mencari keberadaan suaminya. D kemudian mendapatkan kabar kalau K sedang berada di rumah L, seorang janda berusia 38 tahun di kawasan Padang Nangka Kota Bengkulu. 

Sebab D juga mengaku sudah lama curiga dengan hubungan K dengan L tersebut.

BACA JUGA:Apes! Ditilang Karena Bonceng 3, Pemuda di Bengkulu Ini Malah Tertangkap Bawa Barang Diduga Narkoba

BACA JUGA:Sidang Oknum Polisi di Bengkulu Terkait Kasus Asusila, Pengakuan Tetangga Mengejutkan

Selanjutnya D bersama keluarganya mendatangi rumah L, dan di sana ia mendapati ada motor dan sendal milik K di samping rumah. Bersama keluarga D menggedor pintu rumah namun tidak ada sahutan di dalam rumah. Sehingga sekitar 15 menit mereka memanggil ketua RT dan RW setempat.

D yang masih emosi, kemudian memecahkan kacar jendela rumah tersebut, sehingga sang suami kemudian keluar membuka pintu. "Saya yang saat itu masih emosi kemudian memecahkan kaca rumah, sehingga baru kemudian suami saya keluar dari rumah tersebut," ujar D dilansir dari tayangan RBTV Camkohaa.

D merasa memang suaminya itu sudah lama selingkuh dengan L, namun karena tidak memiliki bukti kuat ia hanya bisa memendamnya saja.

"Pernah saya curiga ia pergi kerja bareng. Kemudian ada chat dan panggilan (telepon) yang dihapus," ungkap D.

Setelah perselingkuhan ini terungkap, D mengaku tidak lagi satu rumah dengan suaminya. Kemudian dalam waktu dekat ia akan menggugat cerai suaminya tersebut. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: