Lagi Promil? dr Zaidul Akbar Sarankan Wanita Konsumsi ini

Lagi Promil? dr Zaidul Akbar Sarankan Wanita Konsumsi ini

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Keinginan memiliki momongan oleh pasangan suami istri adalah hal yang sangat didambakan, terutama bagi mereka yang tengah menikah.

Hanya saja, sebagian pasangan suami istri yang sudah menikah beberapa tahun masih kesulitan untuk mendapatkan anak. Kondisi tersebut membuat mereka harus melakukan program hamil (Promil).

BACA JUGA:Tiga Kiat Ampuh Hilangkan Jerawat Tanpa Obat dari dr Zaidul Akbar, Salah Satunya Puasa

Dalam melaksanakan Promil, selain melakukan anjuran dokter. Pasangan suami istri yang tengah mendambakakan keturunan tersebut juga bisa mengkonsumsi minuman herbal.

dr Zaidul Akbar dalam sebuah videonya berbagi resep minuman herbal untuk pasangan yang tengah melaksanakan program hamil (promil).

Resep minumman herbal yang dibagikan oleh pakar kesehatan dan obat herbal tersebut bisa diminum baik oleh peria maupun wanita yang tengah menjalani Promil.

Karena terbuat dari bahan herbal, maka selain akan menyehatkan tubuh juga tanpa efek sampaing serta membuka peluang besar untuk terjadinya kehamilan.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official. Penggagas Jurus Sehat Rasulullah tersebut membagian dua resep minuman herbal untuk Promil.

BACA JUGA:Ternyata Segampang Ini Mengobati dan Mencegah Sakit Gigi Ala dr Zaidul Akbar

1. Resep Pertama

Resep pertama ini bahan-bahannya adalah kunyit, bubuk habbatussauda, kurma tanpa biji dan air hangat/panas.

Untuk cara membuatnya yaitu dengan menghaluskan semua bahan tersebut dengan cara diblender menggunakan air hangat, lalu saring dan sajikan.

"Kunyit, habatussauda dan kurma diblender bisa untuk promil baik bapaknya dan ibunya bisa minum itu,"  terang dr Zaidul Akbar 

2. Resep Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: