Komi Kendy Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua AMSI Bengkulu

Komi Kendy Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua AMSI Bengkulu

Komi Kendy (nomor 2 dari kiri) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua AMSI Wilayah Bengkulu periode 2023-2026 -(Foto: Panitia Konferwil AMSI Bengkulu)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Selain menggelar deklarasi,  14 media siber yang tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bengkulu juga menggelar Konfrensi Wilayah (Konferwil) I, di Hotel Mercure Bengkulu, Rabu (10/5/2023).

Konferwil I yang digelar ini untuk memilih ketua dalam organisasi AMSI Bengkulu. Namun proses Korwil I ini tak memerlukan waktu yang panjang.

Pasalnya, Komi Kendy selaku Bisnis Manager media online TribunBengkulu.com menjadi calon tunggal dalam pemilihan ketua ini.

Sehingga seluruh peserta Konferwil sepakat memutuskan Komi Kendy  terpilih sebagai ketua secara aklamasi memimpin organisasi AMSI Bengkulu untuk 3 tahun kedepan (2023-2026).

BACA JUGA:Asosiasi Media Siber Indonesia Bengkulu Terbentuk, 14 Media Siap Berkolaborasi Ciptakan Pers Sehat

"Teman-teman sudah sepakat untuk mempercayakan saya sebagai calon ketua   AMSI Bengkulu dan mengucapkan Bissmillah saya siap menjadi ketua," ucap Komi Kendy menerima.

Untuk diketahui dalam konfrensi ini, turut hadir Koordinator AMSI Wilayah Sumatera Muhammad Zuhri dan Direktur Eksekutif AMSI Adi Prasetya dan 14 media siber Bengkulu yang masing-masing dihadiri oleh pimpinan redaksi dan general manager.

Berikut 14 media Siber  Bengkulu yang tergabung dalam AMSI Bengkulu:

1. bengkuluekspres.disway.id

2. TribunBengkulu.com, 

3. Bincang Perempuan,

4. Bengkulunews.co.id,

5. rakyatbengkulu.disway.id,

6. radarkaur.disway.id, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: