AMSI Bengkulu Siap Sukseskan Kongres AMSI Pusat, Tetapi Ada Syaratnya!

AMSI Bengkulu Siap Sukseskan Kongres AMSI Pusat, Tetapi Ada Syaratnya!

Konferwil I AMSI Wilayah Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menjelang Kongres Ketiga Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Pusat tanggal 24-25 Agustus 2023 mendatang di Kota Bandung Jawa Barat, pengurus AMSI Bengkulu mulai melakukan konsolidasi.

Dalam pertemuan itu, Ketua AMSI Bengkulu Komi Kendy Setiawaty, mengatakan, bahwa AMSI Bengkulu tetap solid dan tegak lurus dalam menjalankan AD/ART organisasi, di tengah adanya dinamika organisasi yang belum lama ini terjadi di kepengurusan AMSI Pusat.

“Alhamdulillah teman-teman pengurus dan anggota dari semua media yang tergabung satu pandangan dan satu pemikiran dan tidak terpengaruh dengan dinamika yang ada. Di samping itu beberapa usulan dan masukan juga disampaikan berkaitan dengan program kerja tahun 2023 hingga 2024 mendatang,” ujar Komi yang juga Bussines Manager Tribun Bengkulu ini, Senin sore (31/7/2023).

Komi menyatakan, pada prinsipnya AMSI Bengkulu mendukung penuh Kongres AMSI Agustus mendatang, dengan syarat bisa memajukan AMSI dan semua organisasi media yang ada di bawahnya. 

BACA JUGA:Komi Kendy Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua AMSI Bengkulu

"Siapapun nanti bakal menjadi pengurus AMSI Pusat, kita mendukung penuh. Tentu harapan kita pengurus ini nanti bisa memajukan AMSI secara organisasi dan juga seluruh anggotanya," ujar Komi. 

Program Kerja AMSI Bengkulu

Komi menambahkan, dalam waktu dekat AMSI Bengkulu juga siap menggelar pengukuhan yang direncanakan akan dilaksanakan usai Kongres Ketiga Bandung. Selanjutkan juga akan dibarengi dengan roadshow AMSI Bengkulu kepada jajaran Forkopimpda Provinsi Bengkulu dan juga di Kabupaten/Kota.

"Hal itu menjadi bagian program kerja sehingga diharapkan kehadiran AMSI Bengkulu dapat lebih memberikan warna baru bagi insan media yang ada di Provinsi Bengkulu. Tentunya kita siap selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam mendukung program pembangunan demi kemajuan daerah Bengkulu,” tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: