Asosiasi Media Siber Indonesia Bengkulu Terbentuk, 14 Media Siap Berkolaborasi Ciptakan Pers Sehat

Asosiasi Media Siber Indonesia Bengkulu Terbentuk, 14 Media Siap Berkolaborasi Ciptakan Pers Sehat

Foto bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama 14 Media Siber Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

Pasalnya, melalui kegiatan yang diinisiasi oleh AMSI, pers di Bengkulu dapat meningkatkan kualitas pemberitaan dan menjaga integritas jurnalistik serta menghadirkan konten-konten yang edukatif, menghibur dan lainnya bagi masyarakat Bengkulu

"AMSI Bengkulu menjadi wadah bagi perusahaan pers untuk saling berkolaborasi, berbagi pengalaman dan edukasi dalam dunia Siber. Kami yakin keberadaan AMSI di Bengkulu akan memperkuat eksistensi media Siber di Provinsi Bengkulu serta berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sehingga kami mengajak para pemangku kebijakan, kepentingan, untuk saling bekerjasama dalam menciptakan iklim pers yang sehat dan kondusif di Bengkulu," tuturnya.

Untuk diketahui, 14 media Siber Bengkulu yang tergabung dalam Organisasi AMSI yakni, bengkuluekspres.disway.id, TribunBengkulu.com, Bincang Perempuan, Bengkulunews.co.id,rakyatbengkulu.disway.id, radarkaur.disway.id, AntaraBengkulu, Ikobengkulu.com, , rbtv.disway.id, Jengkal.com, dan Sentralnews.com, Realitapost.com serta LiVEBengkulu.com, RadarUtara.Id. (tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: