Slank Rayakan HUT ke-25 Album 7 Siapkan Konser Tur di 7 Kota, Ini Wilayah dan Jadwalnya

Slank Rayakan HUT ke-25 Album 7 Siapkan Konser Tur di 7 Kota, Ini Wilayah dan Jadwalnya

slank--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Album Tujuh menjadi salah satu karya Slank formasi Bimbim, Kaka, Abdee, Ivan, dan Ridho terbentuk. Bahkan, album ini menjadi titik balik setelah Slank ditinggal ketiga personelnya, Bongki, Indra, dan Pay (BIP).

Album Tujuh merupakan album yang dirilis Slank tahun 1998. Kaka dkk menggelar Konser 25th Anniversary Album Tujuh Slank, untuk merayakan Album Tujuh, yang tahun ini sudah berusia 25 tahun.

Adapun Slank akan merayakan ulang tahun Album Tujuh yang 25. Rencananya, Slank akan merayakannya dengan tur ke beberapa kota di Indonesia.

Konser tur Slank dimulai dari Solo pada 10 Mei 2023. Setelahnya, mereka akan manggung di Surabaya pada 13 Mei, Bali pada 17 Mei, Pekanbaru pada 26 Mei, Lampung pada 2 Juni, Bandung pada 9 Juni, dan ditutup di Jakarta pada 23 Juni.

BACA JUGA:Ariel Noah Ternyata Pemilik Pertama BMW R 18 di Indonesia

BACA JUGA:Virgoun Resmi Gugat Cerai Inara Rusli di Pengadilan Agama!

Band legendaris, Slank menjelaskan riders mereka yang tampak sederhana dan menarik untuk dibahas. Bimbim cs itu mengaku hanya meminta kacang rebus setiap Slank manggung.

Hal ini sempat dibahas oleh Ivanka yang merupakan bassist Slank saat jumpa pers soal konser Album Tujuh mereka di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Ivanka menegaskan bahwa riders Slank sama sekali tidak ribet atau bikin pusing pihak penyelenggara acara.

"Untuk riders sebenarnya standar lah, nggak ribet," ujar Ivanka.

Ivanka kemudian membeberkan riders para personel Slank. Sebagian besar didominasi camilan pendamping aktivitas di belakang panggung.

BACA JUGA:Koleksi Motor Ariel Noah, Bebek Shogun Pemberian Ayah Hingga BMW R 18 Harga Nyaris Rp 1 M

BACA JUGA:Bantah Jadi Pelakor, Tenri Anisa Somasi Terbuka Untuk Virgoun dan Inara Rusli!

"Sederhana banget malah. Asal ada makanan kayak singkong rebus, kacang rebus, itu sudah cukup. Paling sama permen," kata Ivanka lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: