Sunrise Band Langganan Tampil di Konser Besar

Sunrise  Band Langganan Tampil di Konser Besar

IST/BE Sunrise band tampim memukau menghibur penonton.--

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM  - Sunrise Band merupakan band asal Bengkulu, beranggotakan empat orang anak muda. Wisya sebagai vokalis, Bimbim gitaris, Abam bassist, dan Fahri sebagai drummer. Band yang dibentuk pada 2020 ini sudah manggung diberbagai konser besar. Bahkan langganan menjadi band pendaming artis papan atas ibukota Jakarta. Terakhir Sunrise Band tampil di Festival Band Bengkulu Kemarin Sore (BKS) pada 9-11 Desember 2022.

BACA JUGA:Ini Data Provinsi dengan Perokok Terbanyak, Ada Lampung dan Sumsel, Bengkulu Urutan Berapa?

Salah seorang personel Sunrise Band, Ahmad Faiq dengan nama panggung Abam (22) menjelaskan saat diwawancarai Bengkuluekspress.com, Senin (9/1), awal mula terbentuknya band ini, dikarenakan saat belum kenal.personel Sunrise Band sering bertemu. Saaat itu mereka masing-masing sibuk manggung secara individu. Personel Sunrise kala itu masih sering menjadi musisi pelengkap untuk band lain yang kekuangan personel saat ingin tampil.

"Pas sudah saling kenal, kemudian ngobrol-ngobrol. Lalu, kami sepakat membentuk Band Sunrise ini," ujar Abam, basist Sunrise Band.

Sunrise band biasa menghabiskan waktu mereka untuk latihan di Kafe Me Time di kawasan Penurunan Bengkulu. Sesekali mereka latihan di rumah personel mereka Bimbim.

"Latihan itu ketika ada event saja atau ketika mau ngulik (menciptakan lagu baru." Jelas Abam.

Dalam sepekan Sunrise Band bisa tampil live music dua kali. Setiap Kamis tampil di Golden Monkey, Suprapto dan pada Sabtu di Me Time, Penurunan. Selain itu, Sunrise Band juga sering tampil di event musik besar. Terbaru mereka tampil di Festival Bengkulu Kemarin Sore (BKS) Desember 2022, serta konser Rizki Febian pada 18 November 2022 dan konser besar lainnya.

"Semoga setelah puas tampil di Bengkulu ini sunrise bisa tampil di luar kota dan lancar terus jobnya," tutup Abam.

Sunrise Band saat ini menjadi band hits di Bengkulu. Selain itu, juga menjadi langganan band pendamping saat ada konser grup band papan atas di Bengkulu. Faktornya, karena personel band ini masih muda, cantik dan tampan, serta pakaiannya modis. Dari segi penampilan suara alat musik yang dimainkan Sunrise Band jernih sehingga penonton terpukau. Suara vokalisnya pun juga bagus menyatu dengan iringan musik.

''Untuk teman-teman yang ingin mengetahui dan mengenal lebih lanjut Sunrise Band bisa follow akun Instagramnya @sunrise_bandofficial,'' imbuhnya. (Mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: