Koleksi Motor Ariel Noah, Bebek Shogun Pemberian Ayah Hingga BMW R 18 Harga Nyaris Rp 1 M

Koleksi Motor Ariel Noah, Bebek Shogun Pemberian Ayah Hingga BMW R 18 Harga Nyaris Rp 1 M

Ariel siap-siap touring menggunakan BMW R nine T-(foto: instagram gadiing-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Postingan Ariel Noah saat mudik lebaran tahun 2023 mengendarai Honda CT125 membuat banyak netizen penasaran, apakah ada motor lain yang dikoleksi oleh Ariel. Menjawab penasaran itu, kita bakal kita kupas motor apa saja yang ada di garasi rumah Ariel.

Selain CT125, Ariel juga memiliki sejumlah motor dari yang jadul sampai yang kenian dengan harga miliaran. dilansir dari oto.detik.com, Berikut motor milik Ariel Noah:

1. Suzuki Shogun


Ariel mengendarai Suzuki Shogun-(foto: youtube Ariel Noah-

Bagi beberapa orang, restorasi kendaraan tua merupakan hal mengasyikkan. Ini pula yang dilakukan Ariel Noah, ketika ia memutuskan membangun ulang (restorasi) Suzuki Shogun 2001 pemberian sang Ayah.

BACA JUGA:BBM Motor CT125 Ariel Noah Tembus 60 Km per Liter, Netizen: Ayang hati-hati

"Dari SMA gua udah pakai (motor) itu. Cuma kemudian dipakai untuk keperluan (orang) rumah di Bandung. Pas terakhir pulang, ada laporan, motornya rusak. Pas gua lihat kondisinya udah parah. Akhirnya gua berpikir ah ini harus dibenerin nih, nggak boleh didiemin," kata Ariel dalam video 'Restorasi Shogun' yang diunggah di kanal Youtube pribadinya, 6 Januari 2019.

Motor bebek legendaris Suzuki tersebut memang punya arti tersendiri bagi mantan vokalis Peterpan itu. "Terakhir Almarhum bokap bilang, yang ini (motor Shogun) jangan dijual ya. Ini kenang-kenangan biar kamu inget bahwa Papa pernah beliin motor buat kamu sekolah," terang Ariel.

Suzuki Shogun mulai diproduksi di Indonesia sejak tahun 1995. Generasi pertama motor ini dikenal dengan sebutan Shogun Kebo. Dari tahun 1995-2003, Suzuki Shogun dibekali jantung pacu 110 cc. Baru sejak 2004, menggunakan kapasitas mesin lebih besar, 125 cc.

BACA JUGA:Kata Ariel Noah Mudik Naik Motor Ketemu Warga: Panas Ya

2. BMW G310 GS


Salah satu koleksi motor milik Ariel, BMW G310 GS -(foto: youtube Ariel Noah-

Untuk mendukung hobi touring-nya, Ariel Noah juga meminang motor jenis adventure, BMW G 310 GS. Motor ini merupakan kembaran dari tipe roadster BMW G 310 R. Dapur pacunya menggunakan mesin berpendingin cairan, silinder tunggal, berkapasitas 313 cc, DOHC, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 dk, dengan klaim top speed 143 km/jam.

BACA JUGA:Motor Bebek yang Dinaiki Ariel Mudik Lebaran Ternyata Paling Mahal di Indonesia, Emang Berapa Harganya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: