Kata Ariel Noah Mudik Naik Motor Ketemu Warga: Panas Ya

Kata Ariel Noah Mudik Naik Motor Ketemu Warga: Panas Ya

ariel noah saat mudik--

BENGKULUEKSPRESS.COM -   Baru-baru ini ramai sebuah video viral dari netizen yang memperlihatkan vokalis band legendaris Ariel Noah berada di tengah kemacetan jalan raya diduga di daerah Padalarang, Jawa Barat dilansir dari akun TikTok @Sinta Rahayu, Senin (24/4/2023).

Diduga Ariel Noah tengah berupaya untuk balik kembali ke Ibu Kota Jakarta setelah sebelumnya sempat melakukan mudik ke Bandung. Hal itu dibenarkan dalam unggahan Instagram pribadinya Selamat buka puasa …. Ai mudik duluannn @ arielnoah, Jumat (21/4/2023).

Netizen yang merekam video tersebut pun turut menyapa Ariel Noah untuk hati-hati saat mengendarai motornya yang penuh dengan tas berwarna hitam yang digendong di punggungnya dan satu tas lagi berwarna biru berisi perlengkapan mudik.

'Ketemu Ariel Noah di jalan' bunyi awalan video tersebut.

BACA JUGA:Viral! Bocah Madura Dapat Warisan Rp30 Miliar dari Pengusaha Arab

BACA JUGA:Honda CT125, Motor Mudik Ariel Noah Seharga Rp 81.4 Juta, Ini Spesifikasinya

“Aa Ariel…Hati-hati Aa….,” ujar netizen tersebut.

Meski terlihat kelelahan dan kepanasan, Ariel Noah tetap merespons sapaan si perekam video. Bahkan, dia sempat memalingkan wajahnya dan tertawa saat menjawab beberapa pertanyaan basa-basi.

"Panas, ya," begitu kata Ariel sambil mengernyitkan dahinya.

Melalui video tersebut, Ariel terlihat membelah kemacetan jalan yang didominasi kendaraan roda empat. Dia sesekali membuka visor atau kaca helmnya untuk mengusir pengap akibat panas.

Meski kondisi jalannya padat, namun agaknya tak banyak yang menyadari keberadaan Ariel Noah selain si perekam video. Karuan saja, vokalis kelahiran Sumatera Utara itu menggunakan helm full-face yang menyamarkan identitasnya.

Video tersebut sudah disaksikan nyaris 800 ribu kali. Sebagian penonton takjub dan kagum dengan sikap Ariel Noah yang tetap ramah meski tengah macet-macetan.

BACA JUGA:Hati-hati! Ini Hukum Orang Tua Memakai Uang THR Anak Menurut Buya Yahya

BACA JUGA:Waspada Daerah ini Terkena Cuaca Panas Ekstrem, Cek Data Suhu BMKG 22-23 April

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: