Sempat Dihapus oleh FIFA, Lagu 'Glorious' Karya Anak Bangsa Resmi Jadi Soundtrack Piala Dunia U-20

Sempat Dihapus oleh FIFA, Lagu 'Glorious' Karya Anak Bangsa Resmi Jadi Soundtrack Piala Dunia U-20

Soundtrack Piala Dunia U-20 --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Meski Indonesia gagal menjadi tuan rumah dalam ajang persepakbolaan dunia U-20. Namun, karya anak bangsa akan ikut meramaikan ajang piala dunia U-20 yang berlangsung di Argentina.

Sebuah lagu dengan judul "Glorious" dari Weird Genius jadi soundtrack piala dunia U-20 Argentina 2023. Lagi ini dibawakan oleh penyanyi jebolan Indonesia Idol yakni Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, yang diumumkan secara resmi oleh FIFA melalui akun resminya, 5 Mei 2023.

Sebelumnya lagu Glorious sempat dihapus oleh pihak FIFA karena pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Ramadhan Sananta Penuhi Janji Cetak Gol ke Gawang Myanmar

Tetapi FIFA kembali mengunggah cuplikan lagu itu dan menyatakan secara resmi akan menggunakan lagu tersebut sebagai soundtrack Piala Dunia u-20 di Argentina.

Lagu ini menjadi salah satunya kontribusi Indonesia di Piala Dunia u-20 setelah gagal menjadi tuan rumah atas penolakan negara Israel untuk bermain di Indonesia.

Menurut FIFA lagu Glorious ini  menggambarkan tentang semangat dan energi yang esensinya meraih kemenangan dalam ajang pesepakbola dunia yang akan berlangsung di Argentina pada 20 Mei-11 Juni 2023. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: