12 Mei Dewa 19, Tipe X, serta Andra and The Back Bone Konser di Bumi Rafflesia, Dapatkan Segera Tiketnya!

12 Mei Dewa 19, Tipe X, serta Andra and The Back Bone Konser di Bumi Rafflesia, Dapatkan Segera Tiketnya!

Konferensi Pers Staforia di Bencoolen Mall-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah sukses menggelar konser band Hindia di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu, kali ini band Promotor Staforia akan mendatangankan band legendaris Dewa 19 untuk hadir di Bumi Rafflesia, Provinsi Bengkulu.

Kehadiran Band Dewa 19 ini tak terlepas dari peran anak-anak muda Bengkulu yang mengkemas konser musik ini melalui PT Sinergi Kita Bersama dengan sebutan Staforia.

Seno Jadi Wijoyo selaku Direktur Utama PT Sinergi Kita Bersama yang juga sebagai Promotor Staforia mengungkapkan, pandemi covid-19 yang menghantam Indonesia selama dua tahun terakhir membuat projects konser ini terkendala.

Namun Staforia yang di dominasi oleh anak-anak Bengkulu ini tak patah semangat, hingga akhirnya pada bulan Mei 2023 mendatang sebuah konser musik termegah akan dihadirkan untuk masyarakat Bengkulu.

Seno juga menyebutkan, sederet guest star juga telah mengkonfirmasi akan kehadirannya ke Bumi Rafflesia ini. Setelah band Hindia, maka akan hadir Dewa 19 feat Virzha, Tipe X, serta Andra and The Back Bone.

BACA JUGA:Bersama Staforia, Band Dewa 19 dan Tipe X Siap Hibur Masyarakat Bengkulu, Catat Tanggalnya!

"Pasca pandemi akhirnya kita bisa mengadakan sebuah konser musik lagi ya.  Kalo ini untuk guest star, kita sudah berkoordinasi dan melakukan konfirmasi langsung terutama Dewa 19, saya sudah menemui manager Dewa 19 termasuk Ahmad Dani dan mereka siap untuk hadir ke Bengkulu bersama Staforia," kata Seno, saat konferensi pers di  Grand Floor The Avenue Bencoolen Mall belum lama ini.

Lanjutnya, konser musik ini tentunya memiliki tujuan tersendiri bagi Staforia. Seno mengungkapkan, salah satu tujuannya adalah untuk membuka lapangan.

Dimana sejumlah UMKM akan turut dihadirkan dalam area konser musik tersebut.

"Untuk tanggalnya kita selenggarakan pada Jumat 12 Mei 2023. Kenapa Jumat? agar setelah konser para penonton yang berasal dari luar Bengkulu dapat melakukan perjalanan wisata di Bengkulu. Hal ini tentu meningkatkan perekonomian Bengkulu dari berbagai sisi, baik kuliner, wisata sejarah maupun perhotelan," sambungnya.

Tak hanya Dewa 19, sejumlah musisi lokal yang juga menjadi guest star dalam konser musik ini akan turut memeriahkan konser Staforia di Lapangan Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu. Diantaranya, Panda Esya dan  Jarvis.

Sementara itu untuk pembelian tiket konser, masyarakat Bengkulu dapat mengaksesnya di tiketbox.com atau pembelian secara offline di sekretariat Staforia di Jalan Letkol Sentosa, Pasar Melintang Kota Bengkulu.

"Untuk tiket bisa secara online maupun offline. Harganya hari ini presale 2 terkahir dengan harga Rp 175 ribu, dan untuk selanjutnya akan kita buka dengan harga Rp 215 ribu," pungkas Seno Hadi. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: