Sederet Hal Menarik Dari Apt Destita Khairilisani Saat Daftar DPD RI di KPU Provinsi Bengkulu

Sederet Hal Menarik Dari Apt Destita Khairilisani Saat Daftar DPD RI di KPU Provinsi Bengkulu

Apt Destita Khairilisani naik delman saat daftar ke KPU Provinsi Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

Dengan menaiki Delman ini kata Destita, dirinya ingin mengingat kembali transportasi yang dulunya kerap digunakan masyarakat. Walaupun saat ini transportasi modern sudah banyak dan sudah sangat berkembang.

4. Diantar Ratusan Masyarakat Bengkulu


Apt Destita Khairilisani foto bersama masyarakat Bengkulu usai daftarkan diri ke KPU Provinsi Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

Selain pihak keluarga, ternyata Apt Destita Khairilisani juga diantar oleh masyarakat Bengkulu yang jumlahnya capai ratusan orang. 

Mereka datang dari berbagai daerah dari 10 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

5. Pendaftar Pertama 


Apt Destita Khairilisani didampingi suami saat menyerahkan berkas calon DPD RI Dapil Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

Komitmen sejak lama, dari penyerahan dukungan DPD RI Dapil Bengkulu ke KPU Provinsi Bengkulu  Destita Khairilisani sudah menjadi orang yang pertama.

Kemudian, sebagai bentuk keseriusan dirinya maju dalam pencalonan DPD RI Dapil Bengkulu, Destita Khairilisani kembali menjadi pendaftar yang pertama sejak di bukanya pendaftaran DPD RI Dapil Bengkulu.

Destita Khairilisani mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu sekira pukul 08.00 wib. Didampingi suami tercinta, Destita Khairilisani menyerahkan persyaratan berkas calon DPD RI Dapil ke Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: