Kompak, Ratusan Masyarakat Antar Destita Daftar DPD RI ke KPU Provinsi Bengkulu

Kompak, Ratusan Masyarakat Antar Destita Daftar DPD RI ke KPU Provinsi Bengkulu

Masyarakat Bengkulu saat mengantarkan Apt Destita Khairilisani mendaftar sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu di KPU Provinsi Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ratusan masyarakat, Senin pagi (1/5/2023) tampak memadati kantor KPU Provinsi Bengkulu yang beralamat di Jalan Kapuas Raya, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Ratusan masyarakat Bengkulu ini ternyata hendak menghantarkan Apt Destita Khairilisani S Fram MSM untuk mendaftar sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu pada pemilu 2024 mendatang.

Bahkan tak sedikit masyarakat, ikut dalam prosesi iring-iringan yang di mulai dari Sekretariat Destita di Jalan Tanah Patah Kota Bengkulu, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Seperti yang diungkapkan Izan Suwandi,  dirinya selaku tim keluarga ikut mengantarkan Apt Destita Khairilisani untuk mendaftar DPD RI Dapil Bengkulu ke KPU Provinsi Bengkulu.

Ia juga mendoakan, semoga apa yang diperjuangkan Apt Destita Khairilisani saat ini dapat membuahkan hasil yang baik kedepannya.

BACA JUGA:Komitmen Sejak Awal, Destita Khairilisani Jadi Orang Pertama Daftar DPD RI di KPU Provinsi Bengkulu

"Kami dari tim keluarga dari Kabupaten Seluma datang jauh-jauh hanya untuk ikut serta dalam proses pendaftaran Destita sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu. Kami mendoakan semoga proses pencalonan ini lancar dan sukses hingga ke tahap pemilu" ucap Izan di kantor KPU Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Ablen warga Rejang Lebong   juga datang dengan rombongan untuk memberikan doa restu dan dukungan atas majunya putri Kembang Mumpo ke Senayan pada pemiku 2024 nanti.

"Saya orang Jawa yang saat ini tinggal di Rejang Lebong memberikan dukungan pada Destita sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu. Semoga apa yang dilakukan Destita hari ini dapat duduk DPD RI," ucap Ablen.

Disisi lain, Apt Destita Khairilisani mengungkapkan terima kasih atas dukungan baik dalam bentuk moril maupun materil pada dirinya saat ini.

BACA JUGA:Jutaan Rupiah Uang Takjil dan THR Apt Destita Tersalurkan Lewat Bengkuluekspress.com, Destita: Semoga Menjadi

Ia juga menuturkan, tanpa adanya dukungan serta doa yang kuat dari pihak keluarga maupun masyarakat, dirinya tidak mungkin berada di posisi saat ini.

Dimana sejak awal, sejumlah persyaratan seperti administrasi telah dipenuhi oleh Apt Destita Khairilisani dan tim. Mulai dari penyerahan KTP dukungan hingga hasil verifikasi yang menyatakan Apt Destita lolos ketahap selanjutnya.

"Sejak awal semua persyaratan sudah kita penuhi. Penyerahan dukungan yang kita lakukan beberapa waktu lalu telah dinyatakan lolos verifikasi, dan hari ini dengan mengucapkan Bissmillah saya mendaftar diri sebagai Calon DPD RI Dapil Bengkulu ke KPU Provinsi Bengkulu. Mhon dukungannya pada adik sanak semuanya, " tutup Apt Destita. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: