Jutaan Rupiah Uang Takjil dan THR Apt Destita Tersalurkan Lewat Bengkuluekspress.com, Destita: Semoga Menjadi

Jutaan Rupiah Uang Takjil dan THR Apt Destita Tersalurkan Lewat Bengkuluekspress.com, Destita: Semoga Menjadi

Destita Khairilisani-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Program berbagi uang buka puasa dan Tunjangan Hari Raya (THR) secara online yang diselenggarakan oleh Apt Destita Khairilisani berjalan lancar dan sukses.

Melalui program Ngedate (Ngabuburit Bareng Destita)  berkerjasama dengan Bengkuluekpress.com, Apt Destita Khairilisani telah memberikan kebahagian pada puluhan masyarakat Bengkulu dengan total jutaan rupiah lewat program yang telah dijalankan selama pulan ramadhan kemarin.

Dengan telah berakhirnya program tersebut, Apt Destita Khairilisani Bakal Calon DPD RI Dapil Bengkulu, mengungkapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Bengkulu yang telah ikut serta dalam program yang dilaksanakan di sosial media bengkuluekspress.com, baik Instagram maupun Facebook.

BACA JUGA:1.200 Masyarakat Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Lapas Bengkulu, Kalapas Minta Petugas Pastikan Kondisi Aman

"Alhamdulillah, terimamasih banyak  atas bantuan dan dukungan semua pihak, yang mana program berbagi di bulan Ramadhan dan THR jelang lebaran berjalan lancar dan semoga ini  menjadi amalan kita bersama," ujar Apt Destita yang merupakan putri daerah Kembang Mumpo, Seluma , Minggu (23/4/2023).

Sementara itu, General Manager Bengkuluekpress.com Fino Felino mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Apt Destita Khairilisani pada benggkuluekspress.com dalam menjalankan program Ngedate ini.

Program Ngedate bekerjasama dengan Bengkuluekspress.com ini mulai berjalan sejak awal ramadhan hingga hari Idul Fitri.

BACA JUGA:562 Warga Binaan Senyum Bahagia Usai Terima Remisi dari Lapas Bengkulu

Dimana setiap harinya, uang senilai ratusan ribu rupiah di bagikan pada masyarakat Bengkulu secara online dengan cara mengikuti program Ngedate yang di upload di Instagram dan Facebook milik Bengkulu Ekspress.

 

"Program ini kita mulai sejak awal ramadhan, dimana setiap harinya masyarakat bisa bermain games bersama kita di sosial media sembari menunggu adzan Maghrib," sampai Fino.

 

Lebih lanjut, pihak bengkuluekspress.com akan mencari jawaban dari games yang benar dan menarik yang sudah di tulis masyarakat di kolom komentar secara profesional.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: