Begini 12 Cara Main FF Free Fire Biar Jadi Pro Player, Pemula Wajib Tahu!

Begini 12 Cara Main FF Free Fire Biar Jadi Pro Player, Pemula Wajib Tahu!

free fire--

Hal yang dapat dilakukan untuk memperbanyak ide dan strategi adalah melakukan pengamatan permainan yang dilakukan oleh pro player melalui live streaming di YouTube, Instagram, dan lainnya untuk belajar menggunakan strategi saat bertempur.

Selain itu, hal yang dapat menambah kualitas bermain kamu adalah dengan memperbanyak jam terbang. Kamu dapat mengikuti berbagai turnamen-turnamen kecil agar dapat melakukan evaluasi kesalahan pada saat bermain.

6. Cari Sensitivitas Terbaik

Pada game Free Fire battle royale terdapat berbagai pengaturan sensitivitas yang berfungsi untuk mengurangi recoil serta memudahkan dalam mengontrol tembakan.

Kamu dapat mengatur kontrol yang berfungsi memindahkan tombol-tombol tembakan saat pertempuran sesuai dengan kenyamanan masing-masing pemain.

Hal tersebut dapat mempengaruhi kemenangan dan perlu diperhatikan bagi pro player FF agar dapat menembak musuh dengan presisi.

7. Kuasai Banyak Senjata

Salah satu hal terpenting untuk menjadi seorang pro player FF adalah menguasai seluruh senjata yang terdapat pada game, termasuk senjata jarak dekat. Hal tersebut dapat menguntungkan pro player ketika berhadapan dengan segala jenis musuh.

8. Melatih Refleks Ketika diserang Musuh

Pentingnya melatih reflek yang cepat saat diserang musuh sangat dibutuhkan bagi seorang pro player FF. Jika kamu sering mengikuti turnamen, kamu dapat bertemu dengan pro player yang mempunyai refleks tinggi.

Refleks tersebut dapat dilatih agar tidak panik jika berhadapan dengan musuh.

9. Manfaatkan Granat dan Gloo Wall

Selain menguasai banyak senjata, untuk menjadi seorang pro player kamu dapat memanfaatkan equipment lainnya seperti granat dan Gloo Wall.

Terdapat berbagai jenis granat yang dapat dipakai, seperti frag grenade, smoke grenade, dan stun grenade.

Granat menjadi salah satu equipment terpenting dalam pertandingan ketika ingin menyerang musuh dalam ruangan. Selain itu, kamu dapat menggunakan smoke grenade untuk menutup penglihatan musuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: