Begini 12 Cara Main FF Free Fire Biar Jadi Pro Player, Pemula Wajib Tahu!

Begini 12 Cara Main FF Free Fire Biar Jadi Pro Player, Pemula Wajib Tahu!

free fire--

HP yang mempunyai kualitas baik untuk bermain game FF minimal mempunyai refresh rate 60 HZ. Namun, semakin tinggi refresh rate yang terdapat pada HP, semakin tinggi respon yang dihasilkan.

Hal tersebut dapat memperhalus dan memberikan keakuratan saat bermain FF dan lebih mudah untuk menjadi pro player.

3. Pahami Role

Pada game Free Fire battle royale, terdapat berbagai role yang perlu dipahami oleh pemain. Role tersebut seperti rusher, second fragger, flanker, support, dan sniper.

Kamu dapat memilih role sesuai dengan gaya bermain game battle royal kamu. Jika kamu lebih menyukai bermain pertempuran jarak jauh, pilihlah role sniper serta karakter yang cocok dalam bermain pertempuran jarak jauh.

Karakter yang kamu pilih dapat menentukan role, sebab tiap role mempunyai skill yang berbeda-beda.

Role sangat dibutuhkan dalam membentuk tim agar menjadi pro player Free Fire profesional dan bisa menghasilkan cuan. Inilah salah satu cara main FF biar jadi pro player.

4. Pilihlah Karakter yang Tepat

Dalam permainan game battle royale Free Fire terdapat berbagai karakter yang dapat kamu pilih, seperti Wukong, Alok, Hayato, Maxim, Kelly, Chrono, dan karakter lainnya.

Karakter dapat mempengaruhi performa kamu saat bermain game FF, dengan memilih karakter yang tepat kamu dapat memenangkan pertandingan.

Selain itu, karakter-karakter tersebut mempunya skill aktif atau skill pasif yang dapat dipakai. Kamu dapat memilih skill sesuai dengan role yang sedang kamu mainkan.

Kamu dapat memilih karakter Alok dan Ano ketika menjadi role rusher, sebab Alok mempunyai skill untuk menambah darah dan Chrono dapat mengeluarkan kubah untuk menjadi tameng yang efektif melindungi tembakan saat berperang dengan musuh dalam jarak dekat.

5. Berlatih Membentuk Strategi yang Tepat

Salah satu hal yang penting dilakukan untuk menjadi seorang pro player Free Fire profesional adalah perbanyak latihan agar dapat mengatur strategi tepat dalam permainan yang dapat meningkatkan skill kamu.

Kamu dapat memebentuk strategi yang baik saat berlatih, sebab hal tersebut efektif saat custom room untuk melawan tim lainnya yang mempunyai kemampuan beragam. Strategi efektif akan membawa kamu memenangkan permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: