Begini 12 Cara Main FF Free Fire Biar Jadi Pro Player, Pemula Wajib Tahu!

Begini 12 Cara Main FF Free Fire Biar Jadi Pro Player, Pemula Wajib Tahu!

free fire--

Yang berbeda dengan game battle royale lainnya adalah Gloo Wall. Jika memakai Gloo Wall dalam pertandingan, kamu dapat menghalangi pandangan musuh sehingga kamu dapat berlari di area terbuka.

10. Bentuk Komunikasi yang Baik dengan Tim

Hal terpenting dalam bermain game battle royale adalah komunikasi yang baik dengan tim agar dapat membentuk strategi dan melawan musuh dengan tepat.

Pentingnya kekompakan antar tim dalam memberikan informasi posisi musuh dan jumlah musuh yang tersisa saat sedang rush.

Dibutuhkan kekompakan dan kesolidan antar tim dengan membangun komunikasi yang baik agar dapat memenangkan pertandingan.

11. Perbanyak Menonton Turnamen

Kamu dapat mencari berbagai referensi strategi, senjata terbaik, serta karakter FF dengan menonton berbagai turnamen besar. Dengan menonton turnamen, kamu dapat merasakan keseruan dan pengetahuan strategi terbaik yang digunakan oleh pro player Free Fire.

Jadi, rutinlah menonton turnamen-turnamen besar.

12. Berlatih dengan Mengikuti Turnamen Kecil

Setelah membentuk tim, kamu dapat mengikuti berbagai turnamen-turnamen kecil untuk melatih mental dan strategi bermain yang cocok dengan tim saat bermain. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan teman baru ketika bertanding.

Saat ini, banyak sekali turnamen-turnamen kecil dnegan harga terjangkau mulai dari Rp 10.000 bahkan gratis. Jadi, manfaatkanlah dengan baik turnamen-turnamen kecil tersebut.

Nah, itulah pembahasan cara main 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: