Dibongkar Istri, Ini Isi Surat Pengakuan Virgoun Telah Selingkuh

Dibongkar Istri, Ini Isi Surat Pengakuan Virgoun Telah Selingkuh

virgoun--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perselingkuhan penyanyi Virgoun dengan seorang perempuan bernama Tenri dibuka oleh sang istri, Inara Rusli. Dalam Instagram Story @mommy_starla, ibu tiga anak itu tak sega-segan membeberkan bukti-bukti perselingkuhan sang suami.

Di antara bukti-bukti tersebut adalah struk debit pembelian cincin emas senilai Rp 5 juta, serta surat pernyataan di atas materai yang ditandatangani Virgoun saat ketahuan selingkuh tahun 2021 lalu.

Ternyata, perselingkuhan ini bukanlah hal yang baru dilakukan oleh pelantun "Surat Cinta Untuk Starla" itu. 

Di tahun 2021, Virgoun membuat surat pernyatan yang isinya mengakui bahwa dirinya telah berselingkuh dan melakukan hubungan badan dengan perempuan bernama Tenri Ajeng Anisa.

Dalam surat pernyataan itu, Virgoun kemudian berjanji bahwa apabila di kemudian hari ia terbukti mengulangi perbuatan yang sama, dirinya siap untuk diproses secara hukum Islam.

BACA JUGA:Koleksi Motor Ariel Noah, Bebek Shogun Pemberian Ayah Hingga BMW R 18 Harga Nyaris Rp 1 M

BACA JUGA:Honda CT125, Motor Mudik Ariel Noah Seharga Rp 81.4 Juta, Ini Spesifikasinya

"Terhitung sejak tanggal 27 Semptember 2021, apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam sesuai dengan surat An Nur ayat 2," tulisnya.

"Dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberi nafkah sebesar Rp 40 juta perbulan, dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," tulisnya lebih lanjut.

Surat pernyataan yang ditandatangani oleh Virgoun, Inara Rusli, dan seorang saksi tersebut pun menjadi viral di media sosial.

BACA JUGA:Biar Tak Terjebak Macet, Jokowi Minta Masyarakat Tunda Balik Mudik Lebaran

Dalam Instagram Story lainnya, Inara Rusli mengaku bahwa perselingkuhan ini sudah ia usahakan untuk tutupi selama bertahun-tahun.

"Sudah berusaha stay private, bertahun-tahun," tulis Inara Rusli, membalas DM salah seorang follower.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: