Ini Dia Koleksi Moge Ganjar Pranowo Capres PDIP untuk Pemilu 2024!

Ini Dia Koleksi Moge Ganjar Pranowo Capres PDIP untuk Pemilu 2024!

--

Desain Kawasaki ER-6n

Pabrikan motor ternama asal Jepang, Kawasaki terkenal akan kepiawaiannya dalam merancang motor yang tidak hanya terlihat menawan di atas kertas, namun juga pada saat berlaga di jalanan. Semua model yang keluar dari pabrikan hijau ini, mengusung bahasa desain yang sangat dinamis, yang membuatnya terlihat unik dari motor lainnya di jalanan. ER-6N mengusung ciri khas Kawasaki.

Bodinya yang tinggi hingga tampilan depan yang sarat dengan garis tajam dan jernih. ER-6N menonjolkan karakter yang sangat dahsyat. Lampu utama terang dengan desain baru yang berbentuk angular, menekankan karakternya sebagai street-fighter yang tajam. Berbasis pada kerangka perimeter pipa ganda terbaru, kerangka bodinya sangatlah elok.

Agar terlihat semakin sporty, motor ini telah dilengkapi dengan kursi terpisah, grab rail yang dengan impresif dipasang pada panel bodi belakang, serta lampu ekor LED yang stylish dengan lensa jernih yang meningkatkan karakternya secara menyeluruh.

Dibangun dari kerangka berbahan baja dengan daya tarik tinggi, serta diamond tubular, Kawasaki ER-6N mengusung ukuran 2110mm x 770mm x 1110mm (PxLxT) yang membuatnya terlihat sangat mencolok. Motor ini memiliki jarak sumbu roda sepanjang 1410 mm sehingga membuatnya mudah untuk dikendalikan, bahkan pada saat melewati medan yang sulit.

BACA JUGA:Hati-hati! Ini Hukum Orang Tua Memakai Uang THR Anak Menurut Buya Yahya

BACA JUGA:Kapan PNS Mulai Masuk Setelah Libur Lebaran 2023? Ini Jadwal dan Jam Kerja PNS Terbaru

 

Mesin & Konsumsi BBM

Tenaga yang dihasilkan oleh ER-6N bersumber dari mesin kapasitas 649cc, pendingin cairan, putaran empat tak, ganda parallel, DOHC. Mesin ini juga digunakan pada motor tourer Kawasaki Ninja 650 dan cruiser Vulcan S. Dapur pacu ini dapat menyemburkan tenaga maksimum sebesar 72,1 PS pada putaran 7500 rpm denagan letupan torsi puncak mencapai 64Nm pada 6500 rpm.

Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 6 kecepatan dengan finder netral positif. Dapur pacu ini menghasilkan performa yang sangat mulus dan responsif, terutama pada rentang putaran rendah dan medium. ER-6N berakselerasi dengan mulus dari posisi diam dan memiliki daya dorongan yang kuat ketika berakselerasi. Teknologi Injeksi Bahan Bakar Digital, menghasilkan tingkat efisiensi bahan bakar yang signifikan sehingga anda bisa lebih berhemat, tidak perlu sering ke pom bensin.

Sekadar informasi, Kawasaki ER-6N ini merupakan motor dengan mesin berkapasitas 650 cc. Menganut konfigurasi mesin inline dua silinder DOHC, motor bergaya street fighter ini mampu menghasilkan power sebesar 71 dk pada 8.500 rpm, dengan torsi 64 Nm di 7.000 rpm. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Indonesia, Negara-Negara Ini Terkena Cuaca Panas Ekstrem: Aspal Sampai Meleleh

BACA JUGA:Ponpes Al-Zaytun Indramayu Disebut Eksklusif dan Tertutup

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: