Bus SAN Asal Bengkulu Tujuan Bandung Mengalami Kecelakaan di Tol, Begini Kondisi Penumpang

Bus SAN Asal Bengkulu Tujuan Bandung Mengalami Kecelakaan di Tol, Begini Kondisi Penumpang

Bus SAN tujuan Bengkulu - Bandung kecelakaan -(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Otobus milik SAN asal keberangkatan Provinsi Bengkulu mengalami kecelakaan di KM 50 Kerawang Tol Japek sekira pukul 14.30 wib, Rabu siang (19/4/2023).

Direktur Utama SAN, Kurnia Lesani Adnan ketika dikonfirmasi membenarkan insiden kecelakaan tersebut.

Ia mengatakan, insiden kecelakaan ini terjadi saat bus dari Bengkulu tujuan Bandung  sedang menepi untuk mengecek ada kelainan di system suspensi belakang kiri bus.

Namun saat pengemudi sedang melakukan pengecekan tiba-tiba ada kendaraan roda empat jenis Toyota Yaris dengan nomor polisi B1169BZU yang di kemudikan oleh  M. Azhar Soni beralamat di Kemanggisan Jakarta Barat melaju dari belakang dan menabrak bus Po SAN. 

BACA JUGA:Jualan Sabu dan Ganja, Pemuda Rejang Lebong Lebaran di Sel

"Ya benar, bus Po SAN nopol BD7157 AN mengalami kecelakaan di KM 50 Kerawang Tol Japek jam 14:30  wib tadi," kata Kurnia pada bengkuluekspress.disway.id

Ia menambahkan, untuk para penumpang saat ini aman terkendali dan tidak yang mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

Lanjutnya, para penumpang saat ini juga telah melanjutkan perjalanan dengan bus PO SAN lainnya.

"Saat ini seluruh penumpang sudah melanjutkan perjalanan dgn bus Po SAN lainnya, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah di bawa ke Satlantas setempat," pungkasnya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: