Ini Dia Rekomendasi Mobil Buat Perjalanan Mudik 2023 Bersama Keluarga

Ini Dia Rekomendasi Mobil Buat Perjalanan Mudik 2023 Bersama Keluarga

Lalu mobil apa yang pas dijadikan kendaraan serbaguna yang andal?-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perjalanan mudik libur Lebaran 2023 identik dengan bepergian bersama keluarga. Memilih mobil keluarga yang tepat untuk aktivitas ini harus dilakukan dengan cermat agar liburanmu menyenangkan. Lalu mobil apa yang pas dijadikan kendaraan serbaguna yang andal?

Memilih model mobil MPV (Multi Purpose Vehicle), sangat tepat untuk mengantar kamu dan keluarga menyambut sukacita Lebaran 2023 di kampung halaman. Selain mampu memuat 7 penumpang atau lebih, mobil MPV juga dikenal irit dan bandel mesinnya.

Beberapa mobil MPV yang bisa jadi pilihan sebut saja Toyota Sienta, Toyota Veloz, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Granmax. Simak yuk, rekomendasi mobil-mobil terbaik untuk menemani perjalanan mudik Lebaran 2023 nanti.

Perjalanan mudik dengan MPV Toyota

Dari pabrikan Toyota, deretan mobil MPV yang bisa kamu pilih menemani perjalanan mudik adalah Toyota Voxy. Apa yang membuat mobil ini layak dipertimbangkan untuk menemani libur Lebaran 2023?

1.Toyota All New Voxy

Dimensi mobil ini cukup lega, panjang sumbu roda 2.850 milimeter dan lebar 1.735 milimeter. Mobil 7 penumpang ini makin nyaman dengan model pintu geser dan konfigurasi jok baris kedua yang bisa diatur untuk membawa banyak barang seperti koper saat mudik. 

Dengan mesin 2.000 cc bertransmisi CVT, efisiensi BBM mobil Toyota All New Voxy untuk luar kota tercatat 17 kilometer per liter. Sangat irit untuk ukuran mobil keluarga berdimensi bongsor. Untuk fitur keamanan kamu tidak perlu khawatir, mobil ini sudah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 yang mengandalkan sensor dan radar. Makin aman dong pastinya buat perjalanan mudik saat libur Lebaran 2023?

2.Toyota Sienta tepat temani perjalanan mudik keluarga


Toyota Sienta -(Istimewa)-

Mobil ini bisa dibilang adalah mobil keluarga impian. Mampu memuat 7 penumpang, dengan konfigurasi jok baris kedua model captain seat. Kabin yang lega didukung pintu penumpang model geser yang membuat leluasa proses keluar masuk penumpang.

Dengan mesin berkode 2NR-FE, 4 silinder segaris, 16 Valve, DOHC, berkapasitas 1.500 cc tenaga maksimal Toyota Sienta sampai 105 daya kuda dan torsi 140 Nm. Teknologi Dual VVTi membuat konsumsi bensinnya super irit, yaitu 17,5 kilometer per liter BBM.

3. Toyota Veloz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: