Cair Langsung! Aplikasi GoNovel Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700.000

Cair Langsung! Aplikasi GoNovel Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700.000

GoNovel--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Banyak cara menghasilkan uang tambahan di era modern seperti sekarang. Cuma baca novel langsung dibayar saldo DANA gratis loh.

Salah satunya yaitu lewat aplikasi penghasil uang GoNovel.

Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi baca novel yang menyediakan beragam genre, tetapi dapat juga menjadi aplikasi penghasil uang tanpa modal yang resmi tersedia di Google Play Store.

Aplikasi GoNovel ini pun sudah rilis sejak bulan Agustus 2021 lalu dan hingga kini masih terbukti membayar.

Bisa dikatakan kalau aplikasi ini serupa dengan aplikasi Novelah yang sudah rilis sejak lama dan juga kerap diperbincangkan karena bisa dijadikan sumber penghasilan.

Ada beragam genre novel dari aplikasi GoNovel, tetapi kebanyakan didominasi oleh genre romantis atau percintaan, salah satunya berjudul Flash Wedding. Tersedia juga novel dari berbagai bahasa, salah satunya bahasa Indonesia.

Berdasarkan dari ulasan para penggunanya di Google Play Store, GoNovel diklaim penggunanya sebagai aplikasi baca novel penghasil uang lewat poin-poin yang dapat dikonversi menjadi uang atau pulsa. Perolehan poin terbilang mudah dengan beragam misi yang bisa diselesaikan.

BACA JUGA:UPDATE! Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Minggu 9 April 2023

BACA JUGA:Kata Ustadz Adi Hidayat Inilah Ciri Orang Celaka di Bulan Ramadan

Lalu bagaimanakah cara menghasilkan uang di aplikasi penghasil uang GoNovel ini?

 

Sebelum menghasilkan uang di aplikasi pengahasil uang GoNovel ini, Anda harus terlebih dahulu mendownload dan mendaftarkan akun Google ataupun Facebook Anda.

Anda bisa mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: