BLT Subdisi Gaji Cair Kapan? Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 Juta

BLT Subdisi Gaji Cair Kapan? Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 Juta

ilustrasi uang bantuan --

Karyawan yang tidak memiliki nomor rekening Himbara pada tahun lalu mendapatkan BSU BPJS Ketenagakerjaan yang disalurkan oleh PT Pos Indonesia.

BACA JUGA:BPS Buka 500 Lowongan CPNS untuk Tamatan SMA Sederajat, Ini Syaratnya

Lantas, BLT subsidi gaji 2023 kapan cair?

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menjelaskan bahwa saat ini pihaknya belum memutuskan apakah hendak melanjutkan program BLT subsidi gaji untuk karyawan atau tidak.

Saat ini Kemnaker masih mempertimbangkan kondisi perekonomian tanah air dan berharap agar tidak ada sesuatu yang membuat pemerintah harus menyalurkan BSU BPJS Ketenagakerjaan pada tahun 2023 ini.

Sehingga informasi soal BLT subsidi gaji 2023 kapan cair belum bisa dipastikan oleh Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Ida berharap agar pendapatan karyawan di tahun 2023 ini terus mengalami pemulihan pascapandemi covid-19 ini sehingga tidak memerlukan subsidi dari pemerintah lagi.

"Kami berharap kondisinya normal, teman-teman memiliki pendapatan yang dengan pendapatan itu bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. Nah, kalau sudah seperti itu kan tidak perlu ada subsidi," katanya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: