Modifikasi XMAX 250 Connected yang Curi Perhatian di Ajang CustoMAXI 2023

Modifikasi XMAX 250 Connected yang Curi Perhatian di Ajang CustoMAXI 2023

Modifikasi XMAX 250 Connected yang Curi Perhatian di Ajang CustoMAXI 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Dengan berbagai sentuhan kreativitas yang sukses meningkatkan kesan Racy pada motor, Rifky pun optimis bisa mencapai hasil yang maksimal.

Setidaknya, dapat terpilih sebagai salah satu Grand Finalis yang nantinya akan diundang untuk memamerkan hasil karyanya di fase Exhibition & Awarding.


Modifikasi XMAX 250 Connected yang Curi Perhatian di Ajang CustoMAXI 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Bikers Wajib Paham, Ini Tips Berkendara saat Hujan dari Yamaha

“Optimis banget bisa menang di event CustoMAXI tahun ini, setidaknya bisa terpilih jadi salah satu Grand Finalis. Karena memang proses modifikasi motor ini sudah cukup all out, baik dari segi painting sampe nyari part-part after-marketnya," ujar Rifky.

"Total bangun motor ini kurang lebih makan waktu hampir 2 bulan, dan ketika jadi beberapa respon teman-teman komunitas serta sesama modifikator yang lihat semuanya kasih respon yang sangat positif,” tambahnya.

Proses Registrasi

Bagi para konsumen Maxi Yamaha yang tertarik untuk berpartispasi di ajang Customaxi 2023, Anda masih memiliki kesempatan besar untuk bisa memenangkan hadiah senilai puluhan juta rupiah. Adapun cara untuk mengikuti kompetisi ini sangat mudah, calon peserta dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

1. Ambil dokumentasi foto motor maksimal sebanyak 3 buah dengan format landscape dari sisi kanan, kiri dan belakang. lalu buat video review singkat dengan durasi maksimal 1 menit yang menjelaskan poin modifikasi pada motor.

2. Upload konten foto dan video (reels) tersebut di media sosial Instagram dengan hashtag #custoMAXI2023, #YardBuilt2023, #BanggaMaximal serta mentioned 5 teman mu. Jangan lupa untuk follow dan tag akun Instagram @yamahaindonesia.

3. Setelah itu lakukan registrasi pada link berikut ini : https://customaxiyamaha.com/

Nantinya pada akhir periode kompetisi di bulan Juni mendatang, sebanyak 27 Grand Finalis dari berbagai kelas yang meliputi Daily Use, Master Class dan Juga Yard Built akan diumumkan pemenangnya melalui kegiatan Exhibition & Awarding oleh para dewan juri.

Untuk informasi lebih lanjut terkait event CustoMAXI 2023 silahkan kunjungi microsite  https://customaxiyamaha.com/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: