Modifikasi XMAX 250 Connected yang Curi Perhatian di Ajang CustoMAXI 2023

Modifikasi XMAX 250 Connected yang Curi Perhatian di Ajang CustoMAXI 2023

Modifikasi XMAX 250 Connected yang Curi Perhatian di Ajang CustoMAXI 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Sejak tahap registrasi resmi dibuka pada 15 Maret lalu, antusiasme para peserta terlihat begitu tinggi dalam mengikuti event CustoMAXI di tahun ini dan dipastikan akan terus bertambah jumlahnya.

Pasalnya, kompetisi adu modifikasi skutik Maxi Yamaha tersebut dinilai mampu menjadi wadah bagi para kontestan dalam menyalurkan hobi dan kreativitas mereka.

Berbagai hal menarik pun telah tersaji di gelaran event CustoMAXI tahun ini, salah satunya dengan keikut sertaan seorang modifikator skutik XMAX 250 Connected bernama Rifky Hidayat.

Bagaimana tidak dikatakan menarik, selain menjadi satu-satunya kontestan yang turun menggunakan XMAX generasi terbaru, partisipasi Rifky di event tersebut turut menandai debutan skutik XMAX 250 Connected dalam gelaran CustoMAXI untuk yang pertama kalinya.


Modifikasi XMAX 250 Connected yang Curi Perhatian di Ajang CustoMAXI 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Makin Gagah dan Garang! Yamaha RX King 2023, Motor Sport Legendaris yang Canggih  

“Sebagai konsumen Maxi yang memang hobi melakukan modifikasi, saya cukup sering mengikuti event CustoMAXi dengan jenis motor yang berbeda-beda. Di tahun ini, karena baru banget beli XMAX Connected, jadi project modifikasinya menggunakan unit tersebut. Saya pikir dengan menggunakan unit XMAX terbaru juga memberikan sedikit keuntungan bagi saya," ujar Rifky.

"Pertama, saya yakin yang join di CustoMAXI dengan XMAX terbaru masih sangat sedikit, sehingga hasil modifikasi seperti apapun pasti akan terlihat fresh. Kedua, motor ini tampilan standarnya aja udah terlihat sporty dan agresif banget. Jadi kalau mau dimodifikasi dengan genre sport atau racy yang lebih serius, effort-nya tidak perlu terlalu berat. Itulah kenapa saya gabung di kelas Daily Use,” terang Rifky.

Meskipun berkompetisi di kelas Daily Use yang notabene merupakan kelas modifikasi ringan, namun sentuhan perubahan yang hadir pada XMAX 250 Connected milik Rifky tidak dapat dipandang sebelah mata.

Mengusung tema livery Yamaha R1 WorldSBK Milwaukee edition tahun 2015, XMAX generasi terbaru miliknya tampil sangat sporty melalui balutan warna putih yang dipadukan grafis speed block dan logo bertuliskan Milwaukee berwarna merah.

BACA JUGA:Intip Keseruan Pengguna Yamaha XSR 155 dan Para Pecinta Custom Culture BBQ Ride

Aura maskulin pada motor juga semakin mencuat dengan sentuhan kevlar motif karbon yang disematkan pada hampir seluruh body cover.

Untuk meningkatkan performa berkendara dan kesan mewah pada motor, beragam part turut diganti dengan berbagai merek produk after-market premium.

Mulai dari bagian handle dan kaliper rem, velg ban depan-belakang, suspensi depan-belakang, knalpot, handgrip, spion end-bar, hingga visor bagian depan yang dibuat lebih minimalis dan tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: