Filano Hybrid-Connected Hadir Dengan Warna Baru, Berikut Spedifikasi, Keunggulan, Dan Harga Jualnya

Filano Hybrid-Connected Hadir Dengan Warna Baru, Berikut Spedifikasi, Keunggulan, Dan Harga Jualnya

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, menghadirkan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected baik pada tipe LUX maupun NEO-yamaha-motor.co.id-

BENGKULUESKPRESS.COM - Produk CLASSY Yamaha terus memiliki banyak peminat, seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang menjadi pusat perhatian. 

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, menghadirkan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected baik pada tipe LUX maupun NEO. Berikut informasi terbaru terkait spesifikasi, fitur, dan harga Grand Filano Hybrid-Connected yang dikutip dari laman resmi yamaha-motor.co.id. 

Warna Baru Grand Filano

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected mencerminkan tren gaya hidup berkelas, dengan desain modern namun tetap elegan. 

Desain klasik yang timeless dan eksklusif mendukung gaya berkendara sepeda motor khususnya di perkotaan yang penuh dengan kesibukan namun ingin terlihat stylish dan menjadi pusat perhatian. 

Tampilan berkelas semakin didukung dengan tren pilihan warna baru yang lebih segar dan modern pada dua tipe, yaitu tipe LUX dengan tampilan elegan tersaji dalam dua warna yaitu LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

BACA JUGA:Ini Dia Arti Logo R di Busi NGK, Bukan Racing Dan Khusus Untuk Motor Injeksi

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow.

Dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru unggulan, yaitu NEO Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.

Keunggulan Fitur Grand Filano

Ditengah padatnya rutinitas sehari-hari selain tampilan desain dan warna baru, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected memiliki keunggulan yang membuat pengendara juga tampil semakin percaya diri dalam mengekspresikan sosial status lebih berkelas. 

  • Performa Handal dan Bertenaga 

Performa yang lebih handal dan bertenaga dengan The Next Level of Technology Blue Core Hybrid 125 cc dan beragam advanced fitur sehingga menghadirkan kenyamanan dalam melalui setiap rute perjalanan. 

Seperti dengan menggunakan teknologi Blue Core Hybrid 125 membuat pengalaman menyenangkan baik berkendara sendiri maupun berboncengan, baik di tanjakan maupun dijalan lurus, tetap nyaman dan hemat bahan bakar. 

BACA JUGA:Fenomena Mesin Diesel yang Tidak Terkendali, Ini Langkah Pencegahannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: