Ini Dia 10 Game Skateboard Terbaik di Andriod Tahun 2023

Ini Dia 10 Game Skateboard Terbaik di Andriod Tahun 2023

Tampilan aksi permainan skataboard --Foto Istimewa

Tentu saja di game ini juga sudah disediakan skate park yang sudah dapat digunakan jika kamu terlalu malas untuk membuatnya sendiri.

Game ini terus diperbarui sehingga menjadi semakin baik dari hari ke hari. Ini adalah game yang sepenuhnya gratis, tidak ada item berbayar di dalam game. Walaupun ada iklan, namun itu tidak mengganggu permainan.

7. Skater Boy

Untuk kamu yang menginginkan game bertema skateboard dengan grafis dan gameplay yang lebih sederhana, maka Skateboard FE3D 2 adalah jawabannya.

Game ini mengusung grafis 3D dengan dua tombol virtual yang mudah dijangkau. Tugas kamu dalam game ini adalah mengumpulkan bintang yang ada di sepanjang lintasan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Jangan sampai terjatuh karena itu akan memperlambat kamu. Tedapat juga beberapa item premium yang dapat kamu beli di dalam game. Namun itu opsional, kamu tetap dapat memainkan game ini secara gratis.

8. Epic Skater 2

Game bertajuk Epic Skater 2 ini merupakan salah satu game skateboard terbaru yang dapat kamu mainkan di Android. Game ini mengusung grafis 2,5 dimensi yang penuh warna.

Untuk mendapatkan poin di game ini kamu dapat melakukannya dengan dua cara, yaitu dengan melakukan trik dan mengambil koin-koin yang ada di skate park.

Mode karir yang ditawarkan di game ini juga cukup menarik untuk dimainkan. Epic Skater 2 mungkin tidak sekompleks game skateboard lainnya, namun ini adalah game yang menyenangkan untuk dimainkan. Total ada 44 trik yang dapat kamu coba di game ini.

9. Skate Space

Karakter yang dapat kamu gunakan dalam Skate Space bukan hanya manusia, tapi juga robot, tengkorak, bahkan beruang.

Jadi game ini benar-benar menyenangkan untuk dimainkan. Kamu juga bahkan dapat membuat trik kamu sendiri dalam game ini. Jika bosan bermain sendirian, kamu juga dapat berduel dengan pemain lain secara online. 

10. Touchgrind Skate 2

Game bertajuk Touchgrind Skate 2 ini mirip dengan beberapa game lain dalam daftar ini. Kamu akan memainkan papan skate tanpa tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: