Ini Dia 10 Game Skateboard Terbaik di Andriod Tahun 2023

Ini Dia 10 Game Skateboard Terbaik di Andriod Tahun 2023

Tampilan aksi permainan skataboard --Foto Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Game bertema skateboard adalah salah satu jenis game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Karena dalam game ini kita dapat melakukan bebagai macam trik skateboard yang akrobatik. Jika kamu sedang mencari game skateboard untuk HP Android, maka kamu dapat mencoba memainkan 10 game ini.

1. Skate Jam

Ini adalah salah satu game skateboard terbaru yang ada dalam daftar ini. Skate Jam membawa gameplay klasik khas game skateboard pada umumnya.

Kamu akan bermain skateboard di taman, melakukan berbagai trik, dan menjalankan beragam misi.

Di game ini kalian juga dapat memainkan mode karir, turnamen, dan berbagai pilihan kustomisasi.

Secara keseluruhan, ini adalah game yang cukup bagus untuk ukuran sebuah game gratisan. Apalagi game ini juga terus diperbarui oleh pengembangnya.

BACA JUGA:Ini Daftar 10 Game Perang Terbaik untuk Android Tahun 2023

2. Mike V: Skateboard Party

To be honest, game bertajuk Mike V: Skateboard Party ini adalah game skateboard Android favorit saya. Salah satu alasannya adalah karena ini adalah game yang kualitasnya mendekati konsol.

Game ini memiliki mode karir dengan 30 pencapaian yang dapat Sobat Androbuntu taklukan. Selain itu ada juga mode bebas, kustomisasi karakter, dan lain-lain.

Ada banyak sekali trik skateboard yang dapat kamu pelajari dalam game ini. Sekali coba memainkannya,  kalian akan ketagihan.

3. Skateboard Party 3

Ini adalah game Android bertema skateboard lainnya yang memiliki kualitas sekelas game konsol. Ada banyak sekali lokasi skating, banyak trik untuk digunakan, dan kustomisasi karakter yang tak terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: