30 Fitur Baru dari Aplikasi Ajaib untuk Trading Saham yang Aman dan Maksimalkan Keuntungan

30 Fitur Baru dari Aplikasi Ajaib untuk Trading Saham yang Aman dan Maksimalkan Keuntungan

Data investor Bengkulu dikutip dari lama Bursa Efek Indonesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Trader yang menggunakan fitur Day Trading akan mendapatkan tambahan modal hingga 5X Buying Power trading limit untuk transaksi jual beli saham di hari yang sama.

Co-Founder dan Mentor SwingTrading Indo, Engga Hadi, mengatakan berbagai fitur baru Ajaib membantu trader untuk tidak ketinggalan momentum perubahan harga suatu emiten. Berbagai informasi yang disajikan membantunya dalam memprediksi harga saham secara akurat dan cepat, yang pada akhirnya memaksimalkan cuan.

“Sebagai seorang trader, saya tidak perlu khawatir ketinggalan momentum. Fitur baru seperti Orderbook Speed di aplikasi Ajaib sangat membantu untuk memanfaatkan momentum suatu saham,” katanya.

“Seluruh 30 fitur yang akan kami hadirkan secara bertahap bertujuan membantu trader dalam menganalisis saham untuk mendapatkan strategi trading lebih baik. Pada akhirnya berbagai fitur Ajaib akan mendorong trader untuk mitigasi potensi risiko dan keuntungan lebih baik, yang akhirnya mendorong performa trading saham untuk mencapai tujuan investasi mereka,” papar Anna. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: