Ini Dia Aplikasi Pinjol Legal dengan Bunga Rendah dan Terbaik, Simak Jangan Sampai Salah!

Ini Dia Aplikasi Pinjol Legal dengan Bunga Rendah dan Terbaik, Simak Jangan Sampai Salah!

ilustrasi pinjol-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - 6 aplikasi pinjaman online (pinjol) legal dengan bunga terendah terbaik, kamu perlu ketahui jika sedang ada kebutuhan mendesak.

Saat ini sedang populer menggunakan layanan pinjaman online di masyarakat, apalagi jika kamu membutuhkan dana yang cepat dan mendesak. Beragam layanan pinjol yang tersedia, masyarakat perlu pintar memilih layanan pinjaman online yang marak bereda di aplikasi HP. 

Sebelum kamu menggunakan layanan pinjol, lebih baik kamu memastikan terlebih dahulu jika kamu memilih layanan pinjol yang legal dan diawasi oleh pemerintah.

Banyak sekali masyarakat yang tertarik dengan aplikasi pinjol dengan bunga yang rendah, pinjol dengan bunga yang rendah menjadi salah satu hal penting yang perlu diketahui. Pinjaman online merupakan fasilitas pinjaman uang oleh penyedia jasa keuangan yang beroperasi secara online.

BACA JUGA:Butuh Dana Segar? Begini Cara Kenali Pinjol Legal

BACA JUGA:Cara Ampuh Hapus KTP di Pinjol, Antisipasi Data Pribadi Disalahgunakan

Aplikasi ini merupakan inovasi teknologi di bidang finansial atau yang biasa dikenal financial technology (fintech). Fintech hadir banyak memberikan kemudahan dalam proses pinjam meminjam yang dulu dikenal repot dan memerlukan waktu yang lama.

Dengan adanya aplikasi fintech ini semua bisa dilakukan secara online atau tanpa perlu tatap muka, siapapun bisa mengajukan kredit secara mudah dan lebih cepat. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi pinjaman online lewat PlayStore, kemudian lakukan daftar lalu mengisi persyaratan formulir  dan berlanjut ke proses pengajuan pinjaman.

Berikut beberapa aplikasi Pinjol legal dengan bunga rendah dan terbaik yang dilansir dari berbagai sumber:

BACA JUGA:Pinjam Uang Gak Perlu Bayar, Berikut Daftar Pinjol Ilegal 2023

BACA JUGA:Dililit Pinjol, Pria Ini Tipu Warga Jutaan Rupiah, Modusnya Seperti Ini

1. Kredit Pintar

Limit besar pinjamannya mencapai Rp20 juta, yang bisa angsur dengan sistem bayar bulanan. Untuk tenor panjang yang ditawarkannya mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Adapun pencairan pinjaman online ini hanya hitungan menit, dengan proses pengajuan yang bisa dilakukan selama 24 jam. Bunga rendah yang ditawarkannya mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%. Sebagai keunggulan aplikasinya, yaitu memberikan pinjaman langsung cair tanpa BI checking dan tanpa jaminan apa pun, termasuk tanpa kartu kredit.

2. AdaKami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: