Link Download Aplikasi GB WhatsApp Pro APK Terbaru 2023, Ada 12 Fitur Canggih

Link Download Aplikasi GB WhatsApp Pro APK Terbaru 2023, Ada 12 Fitur Canggih

gb whatsapp-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Fitur unggulan dari GB WA selanjutnya yaitu adanya mode DND yang terbilang unik. Fitur ini akan sangat membantu bagi yang sedang tidak ingin diganggu, baik dengan chat maupun panggilan WA. Koneksi internet akan dimatikan khusus untuk WA mod saja.

 

3. Sortir dan Hapus Pesan Tidak Penting

GB WhatsApp memungkinkan penggunanya menghapus pesan tidak terlalu penting secara efektif. Caranya yaitu dengan memfilternya terlebih dahulu lalu menghapus. Dengan cara ini, tidak semua chat akan hilang karena pengguna bisa memilahnya terlebih dahulu.

 

4. Anti Hapus Pesan

Tidak sedikit yang merasa kagum dengan fitur-fitur dari WA GB. Salah satunya fitur anti delete message atau anti hapus pesan. Artinya, pengguna tetap bisa membaca chat yang terlanjur dihapus oleh pengirimnya. Pada versi aslinya, hal ini belum bisa dilakukan sehingga penggunaan WA mod adalah solusi.

BACA JUGA:Ciri-ciri Pengguna GB WhatsApp yang Gampang Dikenali

5. Mengirim Lebih Banyak Foto

Jika menggunakakan GB WA terbaru, pengguna bisa mengirim sampai 90 foto sekali jalan. Fitur ini menjadi favorit bagi mereka yang sering menggunakan WA sebagai sarana mengirim foto.

 

6. Mengirim Foto Berkualitas HD

Jika ingin menjaga kualitas foto atau gambar yang dikirimkan, maka gunakanlah WA mod. Namun, tidak semua WA hasil modifikasi menyediakan fitur seperti ini. WA GB menjadi salah satu yang memungkinkan kamu mengirimkan foto tanpa mengurangi kualitasnya.

 

7. Mengirim Video dengan Ukuran Lebih Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: