5 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Dijamin Bikin Baper dan Ngakak Sekaligus

5 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Dijamin Bikin Baper dan Ngakak Sekaligus

HOMETOWN CHA-CHA-CHA-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

3. YUMI'S CELL


YUMI'S CELL-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Rekomendasi drama Korea komedi romantis yang selanjutnya berjudul YUMI'S CELL. YUMI'S CELL merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Uniknya, YUMI'S CELL jadi drakor pertama yang mengkombinasikan animasi.

Sesuai dengan judulnya, drakor ini bercerita tentang sel-sel di tubuh Yumi yang berusaha membuat Yumi bahagia. Aksi sel-sel inilah yang kerap menghadirkan adegan-adegan lucu mengundang tawa. Terlebih, para sel ini digambarkan dengan karakter animasi yang sangat menggemaskan.

Sementara itu, kisah romantis di drakor YUMI'S CELL muncul di setiap adegan Yumi dan sang kekasih, Woong yang berlainan karakter, sehingga terkadang juga terasa sangat jenaka.

4. MR QUEEN


MR QUEEN-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Di samping SECRET ROYAL INSPECTOR AND JOY, rekomendasi drama Korea komedi romantis lainnya yang juga Saeguk adalah MR QUEEN. MR QUEEN mempunyai cerita komedi romantis yang unik. Mengisahkan seorang juru masak laki-laki, yang terjebak pada raga seorang putri di era Joseon.

Alur MR QUEEN kemudian banyak berputar pada usaha sang juru masak untuk kembali ke kehidupan aslinya, dengan berbagai cara yang tak jarang mengundang tawa. Namun tak sampai di situ, MR QUEEN juga mengisahkan hubungan sang putri dengan sang raja yang benci tapi cinta.

Selain itu, MR QUEEN juga mengandung cerita tentang konflik yang disajikan tidak terlepas dari unsur politik. Namun alih-alih disajikan secara berat, konflik politik ini justru menambah kesan lucu dan mengundang tawa.

5. MY ROOMATE IS GUMIHO


MY ROOMATE IS GUMIHO-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

MY ROOMATE IS GUMIHO juga masih termasuk drama Korea komedi romantis yang terbilang baru. Juga diadaptasi dari webtoon, MY ROOMATE IS GUMIHO sudah menarik perhatian. Cerita MY ROOMATE IS GUMIHO diambil dari cerita rakyat dan legenda Korea yang populer lalu dikemas dengan lebih modern.

MY ROOMATE IS GUMIHO berkisah tentang Shin Woo-Yeo, siluman rubah berekor sembilan yang sudah hidup selama 999 dan ingin hidup sebagai manusia seutuhnya dengan bantuan seorang gadis bernama Lee Dam.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: