5 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Dijamin Bikin Baper dan Ngakak Sekaligus

5 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Dijamin Bikin Baper dan Ngakak Sekaligus

HOMETOWN CHA-CHA-CHA-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Drama Korea atau drakor jadi tontonan yang tengah hits dan digemari saat ini. Bukan hanya kalangan anak muda, tetapi juga kalangan ibu-ibu bahkan bapak-bapak.

Dari sekian banyak genre, komedi romantis jadi salah satu yang paling populer di kalangan anak muda. Pasalnya, ada banyak rekomendasi drama Korea komedi romantis selalu menghadirkan unsur romantis dan jenaka secara sekaligus.

Saat menonton drama Korea komedi romantis, penonton bisa dibikin ngakak sekaligus baper oleh jalan ceritanya yang seru.

Belum lagi, pesona para aktor dan aktris yang yang berperan jadi sepasang kekasih tak pernah gagal membangun chemistry.  ternyata cukup banyak rekomendasi drakor komedi romantis yang sempat trending dan jadi sorotan. Drakor apa sajakah itu?

1. OUR BELOVED SUMMER


OUR BELOVED SUMMER-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

OUR BELOVED SUMMER jadi salah satu drama Korea yang mencuri perhatian di penghujung tahun 2021 hingga awal 2022. Meski awalnya terdengar klise karena mengisahkan dua pasang mantan kekasih yang masih sayang tapi gengsi untuk balikan, ternyata OUR BELOVED SUMMER lain daripada yang lain. Cerita yang terdengar klise itu bisa diceritakan dengan cara yang segar.

Dikisahkan Yeon Soo dan Choi Ung dua orang yang punya karakter bertolak belakang. Mereka terjebak cinta lokasi setelah terlibat proyek film dokumenter semasa SMA. Cinta mereka berlanjut hingga lima tahun lamanya, hingga mereka berpisah karena prinsip.

Selain bercerita tentang Yeon Soo dan Choi Ung, OUR BELOVED SUMMER juga menghadirkan karakter-karakter lain dengan masalahnya masing-masing. Penonton akan diajak untuk mengikuti perjalanan para tokoh tersebut hingga jadi dewasa dan bijaksana.

2. HOMETOWN CHA-CHA-CHA


HOMETOWN CHA-CHA-CHA-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Drama ini merupakan remake dari film Korea “Mr. Hong” yang dirilis pada tahun 2004. HomeCha disutradarai oleh Yoo Je Won (Hi! Bye Mama, Abbys, dll ) dan naskah oleh Shin Ha Eun (The Crown Clown). 

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta yang terjalin di desa pesisir “Gongjin”. Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) merupakan seorang dokter gigi. Hye Jin adalah orang yang realitis, karena keyakinannya, suatu hal kecil mengubah hidupnya.  

Ia akhirnya pindah ke desa Gongjin. Disana ia bertemu Hong Du Sik (Kim Seon Ho) yang biasa dipanggir Pak Hong. Dia tampan dan pintar. Pak Hong sebenarnya adalah pengangguran, namun selalu terlihat sibuk, membantu warga yang membutuhkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: