Ini Daftar Gaji Lulusan STAN Terbaru 2023, Rata-Rata Di Atas Rp 10 Juta

Ini Daftar Gaji Lulusan STAN Terbaru 2023, Rata-Rata Di Atas Rp 10 Juta

Ini Daftar Gaji Lulusan STAN Terbaru 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), selain langsung diangkat sebagai pegawai juga memiliki gaji yang cukup tinggi.

Tidak salah sehingga salah satu sekolah kedinasan  di Indonesia ini menjadi favorit pemuda-pemuda lulusan SMA sederajat. 

Apalagi menjadi mahasiswa STAN bisa dikatakan cukup enak karena kuliah gratis, biaya hidup murah, hal yang pasti ditunggu-tunggu yaitu dimana setelah lulus atau wisuda nantinya langsung diangkat menjadi CPNS. 

Dengan begitu nantinya tidak ada sebuah mahasiswa STAN setelah lulus tidak bekerja.

BACA JUGA:Gaji Lulusan IPDN 2023 : Ini Syarat & Dokumen Masuk IPDN

BACA JUGA:Berminat Masuk STIN, IPDN dan STAN? Cek Nilai Raport dan Ijazah Anda

Melansir laman pilihprofesi.com, kita mendapat informasi mengenai gaji lulusan STAN. Bagi anda yang berminat kuliah di STAN, maka anda juga penasaran seputar gaji dari seorang yang bekerja di instansi negara yang dulunya merupakan lulusan STAN.

Gaji lulusan STAN ini pastinya memiliki berbedaan di setiap jabatan dan juga keberhasilan yang telah dilalui pada saat bersekolah tersebut. Sebagai contoh saja tidak mungkin gaji lulusan dari D1 dan D3 memiliki besaran yang sama, berlaku seperti itu juga mengenai jabatan nantinya yang diemban pada saat bekerja.

Tidak hanya sebuah jabatan dan lulusan akhirnya saja, besaran yang didapat juga melihat di instansi manakah seorang lulusan STAN ditempatkan. Hal tersebut karena kementerian keuangan dan juga kementerian lainnya pastinya memiliki gaji dan juga tunjangan-tunjangan yang berbeda pula.

BACA JUGA:Daftar Gaji TNI Tahun 2023, dengan Tunjangannya

BACA JUGA: Gaji Polisi di Indonesia Tahun 2023, dari Tamtama Hingga Jenderal

Berikut gaji pegawai lulusan STAN sesuai dari jabatan yang ada.

No. Jabatan Gaji/Bulan

1. Pejabat Struktural (Eselon I) Rp. 84.604.000 – Rp. 117.375.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: