Berangkat Sekolah Tertimpa Pohon, Bocah SD di Bengkulu Utara Kritis

Berangkat Sekolah Tertimpa Pohon, Bocah SD di Bengkulu Utara Kritis

Penangan medis yang dilakukan oleh pihak rumah sakit terhadap bocah SD asal Desa Arga Mulya tertimpa pohon, Rabu (8/3/23).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKPSRESS.COM - Malang menimpa, yang dialami oleh siswa Sekolah Dasar Negeri (SD) Negeri 83 Bengkulu Utara (BU) Oji (11) asal Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten BU ini tertimpa pohon karet saat berangkat kembali menuju ke sekolah pada Rabu (8/3/2023).

Akibatnya, FN yang duduk dikelas 6 yang merupakan anak dari pasangan suami istri, Jumadi dan Siti Rohma tersebut kini kondisinya kritis akibat luka serius di bagian kepala dan harus dilarikan ke RSUD Arga Makmur.

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Desa Arga Mulya, Dendi Apriyadi mengatakan, peristiwa yang menimpa Oji pada saat ia mau berangkat ke sekolah tiba-tiba pohon karet yang sedang ditebang oleh warganya roboh ke arah jalan, dan menimpa korban jaraknya yang tidak jauh dari sekolah.

"Ya, kejadian sekitar jam 10.00 WIB. Korban tengah menuju ke sekolah dan melintas saat warga kita menebang pohon karet," ujarnya.

BACA JUGA:Lisa Adhrianti Ketuai DPD IPSA Bengkulu, Pemberantasan Berita Bohong Jadi Proker Utama

BACA JUGA:Ribuan Pelajar Bakal Meriahkan Karnaval Batik HUT Kota Bengkulu ke-304

Ditambahkannya, atas kejadian tersebut Oji mendapat luka serius di bagian kepala, sebelumnya korban sempat dibawa ke puskesmas desa setempat, hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Arga Makmur. Berdasarkan informasi saat korban ditangani secara serius oleh tim medis rumah sakit, dan saat ini korban masih dalam kondisi kritis. Korban juga tengah diupayakan untuk dirujuk ke rumah sakit di Kota Bengkulu.

"Atas kejadian tersebut Korban mengalami bagian kepala. Sekarang masih kritis dan ditangani dokter," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: