Hadiah HUT Mukomuko ke-20, Ekonomi Naik, Kemiskinan Turun

Hadiah HUT Mukomuko ke-20, Ekonomi Naik, Kemiskinan Turun

Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, Ak, CA, CPA di ruang rapat paripurna istimewa yang berlangsung di ruang paripurna DPRD Kabupaten, Jumat (24/2).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk tidak lengah. Seluruh OPD harus berinovasi, untuk percepatan menurunkan angka kemiskinan. Sebab seluruh OPD memiliki peran penting dan tanggungjawab dalam hal tersebut.

”Seluruhnya memiliki tanggung jawab untuk menurunkan angka kemiskinan. Harapan dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh seluruh OPD mampu mempercepat penurunan angka kemiskinan di daerah yang kita cintai ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M Ali Saftaini SE menyampaikan apresiasi capain-capaian yang telaa disampaikan Bupati Mukomuko. 

"Dalam agenda rapat paripurna ini dalam rangka HUT Kabupaten Mukomuko ke-20 ini, salah satunya memang kita agendakan untuk menyampaikan program-program yang telah dilakukan pada tahun 2022 lalu. Dan diharapkan di tahun ini lebih dimaksimalkan,” katanya.

Menurut Ali, lembaga DPRD Kabupaten Mukomuko sangat mendukung seluruh program-program yang diperuntukan kemajuan daerah dan mensejahterakan masyarakat khusus di Kabupaten Mukomuko. 

“Kami apresiasi capaian-capaian tahun lalu yang telah disampaikan Bupati Mukomuko. Ke depan kami harap terus dimaksimalkan. Jika ada kendala-kendala supaya terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan wakil-wakil rakyat di  lembaga DPRD, elemen-elemen terkait dan pihak-pihak lainnya agar secara bersama ada solusi terbaik dan terselesaikan. Dan sesuai dengan slogan HUT Kabupaten Mukomuko ke 20 tahun 2023 yakni “Bersinergi Menuju Perubahan Untuk Mukomuko Maju," demikian Ali.(900)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: