Rasianna BR Saragih Terpilih Jadi Ketua ISKI Wilayah Bengkulu

Rasianna BR Saragih Terpilih Jadi Ketua ISKI Wilayah Bengkulu

Serah terima jabatan ketua umum ISKI dari Delfan Eko Putra ke Rasianna BR Saragih periode 2023-2026-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Akademisi dari Fakultas Ilmu Sosial  dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Bengkulu (Unib) kembali menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) periode 2023-2026 mendatang. 

Dalam Musyawarah Wilayah ISKI Bengkulu, yang digelar pada Rabu (22/2/2023) di ruang rapat Dekanat Fisip Unib, Rasianna BR Saragih, S.Sos, MSi terpilih sebagai Ketua Umum ISKI Wilayah Bengkulu. 

Rasianna BR Saragih yang merupakan akademisi asal Fisip UNIB ini terpilih secara aklamasi menggantikan Delfan Eko Putra, M.I.Kom, untuk memimpin ISKI 3 tahun kedepan.

Disampaikan Rasianna usai terpilih sebagai Ketua Umum, peran serta dukungan seluruh pengurus ISKI Wilayah Bengkulu sangat dibutuhkan.

BACA JUGA:Dukcapil Terapkan Perubahan e-KTP ke Digital, Wartawan Bengkulu Jadi Percontohan

BACA JUGA:Apes! Boking Cewek Lewat MiChat Malah Jadi Korban Pencurian


Foto bersama pengurus ISKI Wilayah Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

Terlebih dalam menjalankan program kerja selama menjabat sebagai Ketua Umum ISKI Wilayah Bengkulu.

"Terimakasih atas kepercayaan semua pengurus dan peserta muswil yang hadir pada hari ini terhadap saya. Tentunya kedepan saya membutuhkan dukungan para pengurus untuk menjalankan proker dan mengembangkan ISKI kedepannya," ucap Rasianna BR Saragih.

Sementara itu Dr Lisa Adhrianti, M.Si selaku Ketua Bidang Kerjasama Perguruan Tinggi ISKI Pusat mengungkap, dengan terpilihnya Rasianna BR Saragih sebagai Ketua Umum ISKI Wilayah Bengkulu dapat memberikan warna baru serta kontribusi bagi lingkungan serta masyarakat.

"Di sini tidak ada lagi istilah penjenjangan tapi ini adalah kesetaraan. Itu yang penting untuk kita bumikan didalam ISKI Wilayah Bengkulu. Bagaimana ISKI Wilayah Bengkulu bisa solid, setara dan dapat memberikan sumbangsih, kontribusi pada lingkungan dimana pun bernaung," tutur Dr Lisa Adhrianti, M.Si.

Untuk diketahui, Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) wilayah Bengkulu berdiri sejak tahun 2016 lalu. Dimana dalam perjalanannya, ISKI Wilayah Bengkulu telah menjalankan sejumlah program kerja, salah satunya melakukan seminar baik skala nasional maupun internasional. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: