Selebgram asal Bengkulu Raup Keuntungan Jutaan Rupiah dari Konten Asusila

Selebgram asal Bengkulu Raup Keuntungan Jutaan Rupiah dari Konten Asusila

Tangkapan layar salah satu live streaming tersangkan ER alias Millennn-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dari hasil pemeriksaan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bengkulu, tersangka ER alias Millennn telah meraup keuntungan yang cukup besar dari live streaming yang  memuat konten kesusilaan di akun Instagram miliknya.

Disampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi didampingi Panit Siber Ditreskrimsus Polda Bengkulu AKP Welliwanto Malau, tersangka ER alias Millennn telah membeli handphone merk iPhone.

Uang untuk membeli iPhone itu sambungnya, didapat dari hasil live streaming yang dilakukan tersangka.

"Jadi dia sudah menghasilkan dari live streaming di Instagram itu ya, dengan membeli 1 unit handphone merk iPhone," ujar Kombes Pol Anuardi, Kamis (16/2/2023) pada bengkuluekspress.disway.id.

BACA JUGA:Bebas dari Penjara, Pembunuh Yuyun Jadi Begal, Melawan Terpaksa Ditembak

BACA JUGA:Modus Cari Endorse, Selebgram asal Bengkulu Berani Buat Konten Asusila di Sosmed

Selanjutnya, untuk menunjang live streaming yang dilakukan, tersangka mengenakan pakaian -pakaian mini alias seksi yang dapat menarik perhatian followersnya. 

Bahkan, dalam live streaming yang dilakukan tersangka ER dalam akun Instagram @Millenn dengan 37,2 ribu follower ini dapat melakukan apa saja demi untuk mendapatkan keuntungan atau pundi-pundi uang.

"Kita juga amankan barang bukti berupa dua lembar pakaian milik tersangka yang digunakan saat dirinya live kemarin," sambungnya.

Kendati demikian, perbuatan tersangka ER alias Millennn ini juga telah dikoordinasikan ke pihak ahli Kominfo RI  dan untuk aku Instagram milik @Millennn telah di nonaktifkan sementara waktu.

"Akunnya sudah kita nonaktifkan dan kasus ini juga sudah kita koordinasikan ke saksi ahli Kominfo RI dan dinyatakan telah melanggar UU ITE," tutup Kombes Pol Anuardi. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: