Sambangi Graha Pena BEMG, Kapolresta dan Jajaran Sampaikan Program Ngopi Mas

Sambangi Graha Pena BEMG, Kapolresta dan Jajaran Sampaikan Program Ngopi Mas

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono saat menyambangi Gedung Graha Pena BEMG-(foto: rio susanto/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagai pejabat baru di Polresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono mengaku butuh  peran media untuk membantu tugas-tugasnya di Polresta Bengkulu.

Sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan media, Kapolresta Bengkulu bersama dengan jajarannya menyambangi Gedung Graha Pena BEMG di Jalan Jati, Ratu Agung, Kota Bengkulu, Kamis (9/2/2023).

Disampaikan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, ada satu program yang memang bersinggungan langsung dengan media. Bahkan dengan terjalannya program ini, ia berharap semua informasi dapat tersampaikan ke masyarakat melalui media, khususnya Kota Bengkulu.

"Kunjungan Kapolresta Bengkulu bersama jajaran ke BEMG berkaitan dengan launching program Ngopi Mas (Ngopi bersama Media Massa)," ujar Kombes Pol Aris Sulistyono.

BACA JUGA:Hari Pers Nasional, Kapolresta Bengkulu: Pers di Bengkulu Lebih Profesional, Independen dan Modern

BACA JUGA:4 Orang Pencuri iPhone di Tempat Permainan Bilyard Ditangkap

Masih kata Kombes Pol Aris, dengan program ini pula, media BEMG dapat menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan Kamtibmas dan pelayanan yang ada di Polresta Bengkulu.

"Dimana kita dapat menyampaikan berbagai hal tentang dinamika Kamtibmas dan juga pelayanan kepolisian serta hal-hal sosial yang perlu di diskusikan dengan rekan media. Mengingat kehadiran media sangat penting dalam rangka mentransformasikan, baik di bidang operasional, organisasi maupun pelayanan Polresta Bengkulu," tambah Kapolresta.

Senada dengan Kapolresta Bengkulu, Pimpinan Redaksi Bengkulu Ekspress Online Rajman Azhar menyambut baik kedatangan Kapolresta Bengkulu beserta jajaran.

Rajman mengungkapkan, silaturahmi seperti ini memang perlu dilakukan. Terlebih di era yang serba canggih dan modern saat ini, komunikasi tatap muka dan bertukar pikiran sangat di perlukan.

"Kita menyambut baik kehadiran pihak Polresta Bengkulu ke BEMG hari ini. Kita berharap antara BEMG dan Polresta Bengkulu dapat bersinergi baik di pemberitaan maupun lain-lainnya," tutur Rajman Azhar. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: