Ini Dia 10 Sederhana Menghemat Baterai iPhone Agar Tidak Cepat Habis

Ini Dia 10 Sederhana Menghemat Baterai iPhone Agar Tidak Cepat Habis

Tips menghemat beterai iPhone-Pinterest: time2talk Swansea-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat perjalanan jauh, ada perasaan cemas apakah baterai ponsel atau iPhone bisa bertahan lama sampai menemukan tempat pengisian daya.

Menjaga agar baterai iPhone tetap tahan lama memerlukan pemahaman tentang bagaimana mengelola penggunaan daya secara efektif. 

Berbagai faktor, mulai dari pengaturan perangkat hingga kebiasaan penggunaan, dapat mempengaruhi daya tahan baterai. 

Oleh karena itu, Anda bisa mengetahui beberapa tips praktis yang dapat membantu Anda mengoptimalkan penggunaan baterai iPhone, sehingga Anda dapat menikmati penggunaan perangkat lebih lama tanpa harus sering mengisi daya. Berikut tips untuk menghemat baterai iPhone Anda:

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Wajib Miliki Smartwatch Xiaomi Redmi 5 Active, Miliki Baterai Tahan Hingga 2 Minggu

BACA JUGA:Fantastis! Xiaomi Dikabarkan Akan Miliki HP dengan Kapasitas Baterai 7.500 mAh

1. Periksa Penggunaan Baterai

Mengetahui aplikasi atau fitur mana yang mengonsumsi baterai paling banyak dapat membantu Anda mengelola penggunaan baterai dengan lebih baik.

Cara Melakukan:

Pengaturan: Buka Pengaturan > Baterai. Di sini Anda dapat melihat aplikasi mana yang menggunakan baterai paling banyak dan membuat penyesuaian, seperti menonaktifkan atau membatasi penggunaan aplikasi tersebut.

2. Aktifkan Mode Hemat Baterai

Mode Hemat Baterai mengurangi aktivitas latar belakang, efek visual, dan beberapa fitur lainnya untuk memperpanjang masa pakai baterai.

Cara Melakukan:

Pengaturan: Buka Pengaturan > Baterai dan aktifkan Mode Hemat Baterai. Anda juga bisa mengaktifkan mode ini melalui Control Center dengan menekan ikon baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: