Begal Bersenpi Beraksi di Kota Bengkulu, Motor Korban Dirampas

Begal Bersenpi Beraksi di Kota Bengkulu, Motor Korban Dirampas

Korban Agung saat menunjukan lokasi begal yang dialaminya-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Situasi keamanan di Kota Bengkulu akhir-akhir ini sedang tidak kondusif. Setelah terjadi penembakan terhadap Rahiman Dani beberapa waktu lalu, Minggu pagi pelaku begal bersenpi beraksi merampas sepeda motor seorang pemuda.  

Korban bernama Agung Messabo Simanjuntak (20) dibegal pada Minggu pagi (5/2/2023) sekira pukul 05.30 wib di Jalan Kalimantan, Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

Peristiwa begal ini dialami Agung saat ia baru saja mengantar rekannya dan hendak pulang ke rumahnya. Lalu melintasi Jalan Kalimantan, tepatnya di depan Gang Merpati 2, Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

Seketika datang tiga pemuda alias terduga pelaku dengan mengendarai sepeda motor jenis matic menghadang perjalanan korban AS. Sembari menodongkan senjata api, korban diminta untuk turun dari motornya.

Setelah korban turun, motor jenis matic merek Beat milik korban langsung dibawa kabur oleh ketiga terduga pelaku tersebut.

BACA JUGA:Besuk Rahiman Dani, Destita Khairilisani Sampaikan Ini

BACA JUGA:Polresta Amankan 5 Tersangka Kriminal, 1 Orang Ditembak

"Jadi saat itu saya baru saja pulang dari mengantar teman, kemudian  ada 3 orang numbur dari belakang. Terus  langsung mengeluarkan senjata jenis pistol, dan bawa kabur motor saya," ujar Agung 

Korban saat itu tak langsung pasrah ketika motornya akan diambil oleh terduga pelaku. Bahkan antara korban dan pelaku sempat tejadi aksi saling dorong. 

Namun korban yang merasa dirinya terancam itupun tak mampu berbuat banyak, hingga motor kesayangannya itu berhasil dibawa kabur oleh terduga pelaku.

"Saya cemas juga, pelakunya juga ancam pakai pistol. Akhirnya saya turun dari motor terus dua dari tiga pelaku langsung bawa motor saya," pungkas Agung.

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga Rp 13 juta dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Muara Bangkahulu untuk ditindaklanjuti. (Tri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: