Selongsong Peluru Ditemukan di TKP, Kapolda: Buru Pelaku, Kita Bentuk Tim

Selongsong Peluru Ditemukan di TKP, Kapolda: Buru Pelaku, Kita Bentuk Tim

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH saat meninjau TKP penembakan Dr Rahiman Dani MA-(foto: Rizky/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah melihat kondisi Rahimandani di RS Rafflesia, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) penembakan di dekat rumah Rahimandani di Kelurahan Bandar Raya, Kecamatan Muara Bangkahulu, Jumat (3/2/2023) siang.

Dalam keterangannya kepada wartawan di TKP, Kapolda mengungkapkan, sebutir selongsong peluru sudah ditemukan di sekitar TKP. Jika dilihat dari luka tembak yang dialami korban, yang diduga mengenai menyerempet bahu, tembus ke lengan kiri.

"Hanya 1 kali tembakan, peluru sudah ditemukan di TKP, senjata organik," terang Kapolda kepada wartawan di TKP.

Kapolda menyatakan, untuk memburu pelaku pihaknya akan membentuk tim. "Kita akan bentuk tim," ujar Kapolda singkat.

BACA JUGA:Pasca Ditembak, Begini Kondisi Rahimandani Terkini

BACA JUGA:Kapolda: Pelaku Penembak Rahimandani Diduga Profesional, Ini Senjata yang Dipakai


Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya memberikan keterangan terkait penembakan Rahimandani di TKP-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Sebelumnya Kapolda juga yakin pelaku akan segera ditangkap.    Hal ini ia sampaikan ketika ditanya wartawan usai membesuk Rahimandani di Rumah Sakit Rafflesia.

"Kita cuba lakukan upaya-upaya menangkap pelaku. Mudah-mudahan tertangkap," ujar Kapolda.

Untuk diketahui, Calon anggota DPD RI Rahimandani dikabarkan ditembak orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi di dekat rumahnya di Kelurahan Pematang Gubernur, Jumat (3/2/2023).

Pria asal Padang Guci itu Kaur itu telah dilarikan ke Rumah Sakit Rafflesia. Informasinya ada 3 lubang peluru bersarang di tubuh tokoh Muhammadiyah itu.

Aparat kepolisian saat ini sudah berada di RS Raffelsia dan di sekitar TKP rumah Rahimandani di kawasan Bandar Raya, Keluraha Muara Bangkahulu, tidak jauh dari rumah mantan anggota DPD RI Muspani SH.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: