Pasca Ditembak, Begini Kondisi Rahimandani Terkini

Pasca Ditembak, Begini Kondisi Rahimandani Terkini

Rahimandani saat dirawat di RS Rafflesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kondisi calon anggota DPD RI Dapil Bengkulu Rahimandani saat ini mulai membaik. Rahimandani dalam keadaan sadar di RS Rafflesia Kota Bengkulu.

Berdasarkan foto beredar melaui Sosmed, tampak lengan Rahimandani diperban. Dia duduk dia ranjang rumah sakit tampak di punggung dan lengan ada perban. Ia ditemani seorang perempuan berjilbab yang merupakan istrinya. 

Untuk diketahui,  calon anggota DPD RI Rahiman Dani dikabarkan ditembak orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi di dekat rumahnya di Kelurahan Pematang Gubernur, Jumat (3/2/2023).

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Calon Anggota DPD RI Bengkulu Ditembak, Kena 3 Lubang

BACA JUGA:Ini Dia 12 Balon DPD RI Dapil Bengkulu, Mulai Akademisi, Mantan Bupati, Walikota, Wagub dan Ketua Dewan

Pria asal Padang Guci, Kaur itu telah dilarikan ke Rumah Sakit Rafflesia. Informasinya ada 4 lubang (bukan 3) peluru bersarang di tubuh tokoh Muhammadiyah itu.

Aparat kepolisian saat ini sudah berada di RS Raffelsia dan di sekitar TKP rumah Rahimandani di kawasan Banda Raya, tidak jauh dari rumah mantan anggota DPD RI Muspani SH. 

Sementara itu, Kapolresta Bengkulu Aris Sulistyono yang juga sudah tiba di RS Rafflesia untuk melihat kondisi Rahiman Dani belum bisa dimintai keterangan.

Di TKP, sudah ada anggota kepolisian melakukan olah TKP. Tampak police line di sekitar lokasi. Terkait ciri-ciri pelaku penembakan, menggunakan 1 unit motor berboncengan.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: