Rumah Warga Bengkulu Selatan Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ratusan Juta

Rumah Warga Bengkulu Selatan Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ratusan Juta

HANGUS: Rumah buruh harian hangus di lalap sijago merah, Kamis (2/1) malam.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Bengkulu Selatan (BS). Disaat warga sedang istirahat santai malam dengan cuaca sedang hujan, warga dikejutkan dengan rumah milik Yulian Efendi (52), salah satu warga Kelurahan Belakang Gedung, Pasar Manna, yang berprofesi sebagai buruh harian dilalap si jago merah.

Tidak diketahui pasti penyebabnya, api diketahui sudah besar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun rumah beserta perabotan korban tidak dapat diselamatkan. Korban mengalami kerugian hinggq Rp 100 juta.

Meki, ponakan korban menuturkan, peristiwa rumah korban terbakar tersebut sekira pukul 21:40 wib, Kamis (2/1). Saat itu api sudah sangat besar. Kemudian warga beramai-ramai bahu membahu berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum mobil pemadam kebakaran tiba. Namun api cepat membesar. Sehingga seluruh bangunan rumah dan isinya hangus terbakar.

"Kami tahu api sudah besar, kami tidak sempat menyelamatkan isi rumah korban, sebab api sangat cepat membakar rumah," ujarnya. 

BACA JUGA:4 Video Syur Beredar Luas, Diduga Pelakunya Oknum Guru dan Kades

BACA JUGA:Tersandung Kasus Narkoba, Oknum Polisi Jalani Sidang

Danramil Manna, Kapten Inf Edi Setiawan menambahkan, mengetahui adanya kebakaran tersebut, tiga personel Babinsa Koramil Manna segera ke lokasi dan ikut bersama warga dan petugas pemadam kebakaran memadamkan api. Namun sayangnya api cepat membesar hingga dalam waktu singkat rumah korban sudah hangus terbakar.

"Mengetahui  adanya kebakaran tersebut, kami ke lokasi dan bersama warga memadamkan api, namun api cepat membesar, rumah dan berserta isinya hangus," ujar Edi Setiawan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: