Kapolda Bengkulu Ditawari Jadi Gubernur Jambi, Jawabannya Bikin Ketawa

Kapolda Bengkulu Ditawari Jadi Gubernur Jambi, Jawabannya Bikin Ketawa

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya saat diwawancarai wartawan-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya sudah mendapatkan tawaran untuk memimpin Provinsi Jambi tahun 2024 mendatang.

Namun tawaran sebagai Gubernur Jambi itupun tidak ditanggapi serius oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya. Pasalnya ia ingin fokus memimpin Bengkulu pasca di amanahkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolda.

Pertanyaan terkait ketertarikan Irjen Pol Armed Wijaya untuk maju pada Pemilu 2024 mendatang ini dilontarkan oleh para wartawan saat meliput Perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke 66.

Disaat yang bersamaan, Putra Jambi yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Bengkulu ini hadir sebagai tamu undangan di Gedung DPR Provinsi Jambi, Jumat (6/1/2023).

BACA JUGA:DPRD Dukung Rencana Pemkab Seluma Rekrut PPPK Kesehatan

BACA JUGA:Mau Pasang Listrik Baru Lewat PLN Mobile? Begini Caranya

"Ha, ha, ha. Saya masih Kapolda Bengkulu, fokus tugas dulu," kata Irjen Pol Armed Wijaya dikutip dari Jambiekspress.co.id.

Irjen Pol Armed Wijaya memang tak pernah bertugas di Jambi sejak menjadi anggota Polri. Namun nama Irjen Pol Armed Wijaya tak asing bagi masyarakat Jambi. 

Bahkan di beberapa ruas titik jalan Kota Jambi, baliho Irjen Pol Armed Wijaya bersama istri sering muncul, untuk sekedar mengucapkan peringatan hari-hari besar kepada masyarakat Jambi. Bahkan balihonya telah sering terpasang sejak beberapa tahun belakangan.

Irjen Pol Armed Wijaya merupakan salah satu putra terbaik Jambi. Ia tumbuh dan besar di Kota Jambi dan lahir di Palembang, pada 22 Agustus 1966 dan saat ini ditugaskan sebagai Kapolda Bengkulu sejak Jumat 22 Desember 2022 lalu. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: